Meneruskan Tradisi Merawat Anak dan Bayi dengan Bahan Tradisional Alami Dari Minyak-Sampo Kemiri

Novi Nadya21 Mei 2022, 08:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2022, 08:15 WIB
Tropee Bebe

Fimela.com, Jakarta Semakin canggih zaman dan teknologi, dibarengi berbagai inovasi, termasuk pada rangkaian produk perawatan anak dan bayi. Apalagi para orangtua baru milenial yang menyukai kemodernan dan kepraktisan.

Inovasi juga dilakukan oleh produk perawatan bayi dan anak dalam negeri Tropee Bebe yang terus melestarikan penggunaan bahan tradisional sebagai kandungan utamanya. Meski dalam proses pembuatannya, penggunaan bahan tradisional membutuhkan usaha lebih, kita bisa mendapatkan khasiatnya secara praktis.

"Penggunaan bahan tradisional ini jangan sampai ditinggalkan oleh pasangan muda dalam memilih produk perawatan bayi dan anak. Karena kandungan dan khasiat dari bahan tradisional ini sudah terbukti sejak dulu," ujar Founder Tropee Bebe Idrus Halim dan Devi Luciana saat perilisan produk barunya Tropee Bebe Body Wash.

Kehadiran Tropee Bebe memudahkan tradisi merawat anak menggunakan bahan tradisional karena dikemas secara modern. Tropee menganggap tradisi tersebut merupakan hal penting untuk diteruskan ke tiap generasi.

 

Tropee Bebe Body Wash

Tropee Bebe
Tropee Bebe terus mengenalkan para orangtua muda dengan produk bayi dan anak yang menggunakan bahan tradisonal alami dalam negeri

Berbagai varian Tropee Bebe yang terinspirasi dari bahan tradisional adalah minyak kemiri, hair lotion, sampo kemiri, minyak telon dan berbagai produk lainnya yang aman bagi anak dengan adanya sertifikasi BPOM dan Halal dari MUI.

Tropee Bebe baru saja menambahkan varian terbaru yaitu Tropee Bebe Body Wash. Produk cuci rambut ini sebagai pelengkap perawatan rambut dan Tropee Bebe Body Wash & Hair yang praktis.

"Dengan adanya lebih dari 500 rekan reseller dan toko di seluruh Indonesia, kami mengajak para orangtua untuk kembali menggunakan produk lokal dengan bahan tradisional yang alami dalam merawat anak. Tropee Bebe terus konsisten dan fokus dalam memberikan produk perawatan anak yang berkualitas," kata Idrus Halim.

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1

Live Streaming

Powered by