Sukses

Parenting

Agar Hamil Anak Perempuan, Rutin Konsumsi Makanan Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Momen kehamilan merupakan momen yang sangat istimewa bagi setiap perempuan. Hamil anak laki-laki maupun anak perempuan, keduanya adalah kehamilan yang begitu mengesankan dan patut untuk disyukuri. Rasa syukur ini pastinya akan bertambah berkali lipat ketika jenis kehamin anak di kandungan sesuai dengan harapan orangtua.

Bisakah Hamil Anak dengan Jenis Kelamin Sesuai Keinginan?

Ada orangtua yang begitu menginginkan anak laki-laki di keluarganya terlebih jika anak ini adalah anak pertama di keluarganya. Setelah memiliki anak laki-laki, saat Mom hamil lagi, sebagian besar Mom akan menginginkan anak perempuan. Namun, apakah bisa hamil anak dengan jenis kelamin sesuai dengan keinginan? 

Meski kecil kemungkinan orangtua hamil jenis kelamin anak yang dinginkan, tidak ada salahnya untuk mencoba ya. Melansir dari laman healthline.com, ketika ingin hamil anak dengan jenis kelamin sesuai keinginan, Mom bisa mencobanya dengan mengonsumsi makanan tertentu selama hamil. Ada beberapa makanan yang sebaiknya rutin dikonsumsi saat hamil jika menginginkan kehadiran anak perempuan di keluarga Mom.

Makanan yang Dikonsumsi Agar Hamil Anak Perempuan

Ada beberapa makanan yang sebaiknya dikonsumsi lebih giat saat menjalani program kehamilan dan selama kehamilan untuk menentukan jenis kelamin anak di dalam kandungan. Adapun makanan yang sebaiknya dikonsumsi antara lain susu, brokoli, sayuran hijau, makanan dengan kandungan vitamin C yang tinggi, kacang-kacangan, ikan salmon dan ikan tuna. 

Para ahli menyebutkan jika beberapa makanan di atas mengandung nutrisi yang bisa memperbesar peluang Mom hamil anak perempuan. Makanan di atas dipercaya mampu membuat kromosom X dan sperma hidup lebih lama. Saat kromosom X hidup lebih lama, ini besar kemungkinan agar Mom hamil anak perempuan. 

Tak hanya Mom yang sebaiknya dikonsumsi beberapa makanan di atas jika ingin anak perempuan. Ayah pun harus perbanyak konsumsi makanan di atas selama menjalankan program kehamilan. Istirahat cukup, konsumsi air putih cukup dan miliki kualitas hubungan intim yang baik juga bisa menjadi penunjang keberhasilan program kehamilan. 

Anak perempuan atau laki-laki, keduanya merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk Mom serta keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat dan konsultasikan dengan dokter atau ahlinya jika sedang menjalankan program kehamilan dan merencanakan memiliki buah hati dengan jenis kelamin yang diinginkan.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading