Sukses

Parenting

5 Fakta Menarik Bayi yang Lahir Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Apakah buah hati Mom lahi di bulan Juni? Atau kemungkinan besar janin yang sedang Mom kandung diiperkirakan lahir di bulan Juni? 

Melansir dari aman happiestbaby.com, penelitian menemukan jika ada beberapa fakta menarik terkait bayi yang lahir di bulan Juni. Mengingat bulan Juni adalah musim panas atau memasuki musim kemarau di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia, penelitian menemukan jika bayi yang lahir di  bulan Juni memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan bayi lain. 

Lantas, apa saja fakta tentang bayi yang lahir di bulan Juni tersebut? Simak yang berikut ini.

Pribadi Optimis

Penelitian menemukan jika bayi yang lahir di bulan Juni umumnya akan menjadi pribadi yang optimis saat ia dewasa kelak. Bayi ini juga berpotensi memamiliki karakter dan sikap yang menyenangkan. Sosoknya adalah sosok yang disukai dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya.

Pemilik Zodiak Gemini atau Cancer

Bayi yang lahir di bulan Juni akan memiliki zodiak gemini atau cancer. Seperti yang kita tahu, kedua zodiak ini dikenal dengan sikap yang mengesankan. Mereka juga termasuk pribadi yang penuh kasih sayang, menyenangkan dan halus perasaannya.

Memiliki Sistem Kekebalan Tubuh yang Baik

Penelitian menemukan jika bayi yang lahir di bulan Juni atau bulan di mana musim panas berlangsung, akan memiliki daya tahan tubuh atau sistem kekebalan tubuh yang lebih baik jika dibandingkan dengan bayi lain. 

Bayi yang lahir di bulan Juni juga memungkinkan mendapat asupan nutrisi terbaik di awal usianya sehingga daya tubuhnya bisa lebih baik dibandingkan bayi yang lahir di bulan lain saat musim dingin atau musim gugur. Bayi ini juga sangat suka berada di lingkungan yang sehat serta penuh energi.

Memiliki Intuisi yang Bagus

Banyak yang percaya bahwa bayi yang lahir di bulan Juni memiliki intuisi yang bagus. Mereka juga dikenal memiliki otak cerdas, pemikiran cemerlang dan suka belajar banyak hal tentang apapun yang belum ia tahu. Bayi bulan Juni juga termasuk bayi yang energik.

Orang Terkenal yang Lahir di Bulan Juni

Beberapa orang terkenal lahir di bulan Juni. Orang tersebut mulai dari Donald Trump, Elon Musk, Ariana Grande Kanye West.  Marilyn Monroe dan Angelina Jolie. Dari dalam negeri ada Chelsea Islan, Raisa, Arya Saloka, Joe Taslim dan Nikita Willy serta masih banyak lagi yang juga terlahir di bulan Juni. 

Dengan banyaknya orang terkenal yang lahir di bulan Juni, bayi Mom yang lahir di bulan Juni juga kemungkinan besar akan menjadi orang terkenal di masa mendatang karena prestasinya. 

Itulah beberapa fakta menarik mengenai bayi yang lahir di bulan Juni. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading