Sukses

Parenting

Tak Mau Menggantungkan Diri, 5 Zodiak Ini Berpeluang Menjadi Anak yang Mandiri

Fimela.com, Jakarta Setiap anak tumbuh menjadi individu yang unik dengan sifat dan karakter yang unik. Pengasuhan seorang anak adalah hasil dari beberapa faktor termasuk lingkungan, keturunan, kesehatan fisik dan mental dan beberapa faktor lainnya. Memberi perhatian secara berlebihan, memanjakan dan menyediakan segala yang dibutuhkan anak, dapat menyebabkan anak menjadi individu yang egois dan bergantung di masa depan, sedangkan, di sisi lain, membiarkan anak berusaha untuk apa yang diinginkannya mengarah pada pengembangan kualitas kemandirian. Dengan demikian, pengasuhan memainkan peran kunci dalam memutuskan bagaimana anak akan tumbuh tetapi tidak pernah dapat memastikan adanya kualitas tertentu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menjadi anak mandiri. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Aries adalah tanda api dan individu yang termasuk dalam zodiak ini mendambakan kebebasan. Anak-anak ini memiliki rasa percaya diri yang kuat. Kebebasan dan citra diri mereka paling penting bagi mereka karena itu mereka memilih untuk tidak bergantung pada siapa pun dalam hal melakukan hal-hal yang mereka inginkan. Anak-anak Aries menemukan landasan mereka sejak dini dan jarang bergantung pada orang lain.

Taurus

Cerdas, menjadi pusat perhatian, dan banyak akal, Taurus adalah contoh dari orang yang ingin membangun segalanya untuk diri mereka sendiri. Meskipun Taurus penuh kasih dan perhatian, mereka tidak suka bergantung pada orang lain untuk apa pun. Kemandirian adalah salah satu kualitas paling integral dari seorang Taurus dan sering terlihat pada mereka sejak usia dini.

Leo

Leo adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan diri mereka sendiri. Ini adalah kebenaran mutlak bahwa tidak ada yang menyenangkan Leo lebih dari kemandirian. Mereka memiliki mimpi yang besar dan berharap untuk semua hal yang baik untuk diri mereka sendiri tetapi tidak melalui orang lain. Mereka tidak suka meminta bantuan dan benci bergantung pada orang lain. Anak-anak dari zodiak ini lebih suka membuat sesuatu terjadi sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

Capricorn

Capricorn itu penuh dengan ketekunan dan ambisi. Anak-anak Capricorn ambisius sejak usia dini dan mereka mengambil langkah nyata untuk memenuhi ambisi mereka. Mereka cukup banyak akal dan memahami pentingnya kemandirian dan karena itu mereka adalah individu yang cukup mandiri sejak usia muda.

Aquarius

Aquarius dan Leo adalah zodiak yang sama-sama berorientasi pada diri sendiri. Aquarius sangat menyukai dan menghargai kebebasan mereka dan tidak suka bergantung pada siapa pun untuk apa pun yang menyangkut kebahagiaan mereka. Ini akan meningkatkan kemandirian mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading