Sukses

Parenting

Hari Terakhir Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak Mommy N Me, Catat Progam Belanja dan Edukasi Menariknya

Fimela.com, Jakarta Mommy N Me, pameran perlengkapan ibu dan anak yang digelar di Assembly & Plenary Hall, JCC sudah berlangsung sejak 1 Juli dan berakhir hari ini, 3 Juli 2022. Acara yang dibuka untuk umum mulai jam 09.00-19.00 WIB ini menampilkan beragam produk dan jasa untuk memanjakan keluarga muda Indonesia dengan beragam diskon dan program edukasi menarik.

Untuk masuk ke pameran tengan tahun yang diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX), kita bisa membeli tiket secara online di GOTIX dan Loket.com seharga Rp25.000 per orang.  Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, pameran ini menampilkan beragam produk dan jasa, mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, Stroller hingga mainan dan pendidikan.

Beragam merek ternama hadir disini  seperti Baabaasheepz, Babyzen Yoyo, Birds n Bees, Birth n beyond, Bohopanna, Daiichi, Dr Brown, Friends of Sally, Haenim, Hogasan, Little Palmerhaus, Mattel Momuung, Mooimom, Mooi, Nature One Dairy, Rise n Shine, Summertide, Toys Kingdom dan masih banyak lagi.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan “kami sangat bersemangat dan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me. Melihat animo pasar yang begitu besar, kami yakin pameran ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan Ibu dan anak pasca pandemic dan menghasilkan transaksi milyaran rupiah selama 3 hari penyelenggaraan.”

 

Program Edukasi Menarik

Guna menarik calon pengunjung datang dan berbelanja di Mommy N Me, beragam program menarik telah dipersiapkan, mulai dari program edukasi hingga belanja.  Setiap harinya pengunjung dapat mengikuti beragam acara di area panggung seperti talkshow yang mengangkat tema-tema menarik seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi hingga tumbuh kembang sang buah hati dengan menghadirkan para narasumber yang ahli dibidangnya dan public figure, demo masak untuk bekal sang buah hati, masak menu sehat ,elang produk dan masih banyak lagi.

Selain program edukasi, Mommy N Me juga telah mempersiapkan program belanja yang menarik dan sayang untuk dilewatkan oleh seluruh pengunjung, catat waktu pesta diskonnya yaitu Crazy Attack yaitu pukul 09.00 – 10.30 WIB dan Shocking Attack pada pukul 17.00 – 18.30 WIB. Tidak hanya program diskon, bagi  pengunjung yang sudah bertransaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik melalui program Lucky Draw yang diundi pada pukul 18.30 setiap harinya dan pemenangnya akan diumumkan lewat sosial media IMBEX yaitu Instagram IG: @IMBEX.SERIES dan Facebook: imbex.jakarta.

 

Program Belanja Menarik

Untuk kemudahan transaksi selama pameran, penyelenggaraan Mommy N Me didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. Beragam program belanja telah dipersiapkan oleh BNI, salah satunya adalah Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI.

Dalam rangka menyambut HUT ke-76, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.760.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI. Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp. 300.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa Tapcash Edisi Spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000. Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik. Selain itu, untuk pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link http://bit.lybniccimbex dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Untuk menjaga kenyamanan berbelanja, waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang 1 yaitu pagi hari mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB dan gelombang ke 2 yaitu siang hari mulai pukul 14.00 – 19.00 WIB.

 

Tata cara kunjungan ke Mommy N Me

Berikut ini adalah tata cara kunjungan ke Mommy N Me yang wajib diperhatikan dan ditaati oleh seluruh pengunjung,

- Pastikan sudah mengunduh Aplikasi PeduliLindungi di Gadget kamu, karena pengunjung harus melakukan scan barcode sebelum masuk ke area pameran.

- Suhu Tubuh akan di cek sebelum masuk, jadi Pastikan anda dalam kondisi sehat dengan temperatur badan nomal atau maksimal 37,3° C.

- Untuk kenyamanan belanja bersama maka pengunjung tidak diperbolehkan/DILARANG MEMBAWA KOPER dan/atau TROLI.

- Selama di area pameran pengunjung wajib menjaga jarak minimal 1,5 m dan menggunakan masker medis serta mencuci tangan secara berkala di area yang telah disiapkan.

- Untuk anak dibawah usia 12 tahun, harus dengan pengawasan dan pendampingan orangtua atau keluarga.

- Pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainya karena Mommy N Me  memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.

Jadi untuk seluruh keluarga muda Indonesia yang sedang mencari beragam pernak pernik perlengkapan ibu hamil, bayi dan balita, Mommy N Me merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi di akhir minggu ini.

Segera rencanakan kunjungan anda dan dapatkan tiket masuknya melalui GOTIX dan LOKET.com sekarang juga! Beragam produk dan jasa terbaik siap jadi pilihan untuk sang buah hati. Jangan lewatkan dan nikmati program belanja diskon besar-besaran serta raih beragam hadiah menariknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading