Sukses

Parenting

Memiliki Sifat Keibuan, 4 Zodiak Ini Menyukai Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kecenderungan menyukai bayi atau anak-anak kecil. Orang-orang yang menyukai anak kecil biasanya memiliki kepribadian keibuan, penyabar, lembut dan penuh kasih. Mereka suka menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling menyukai anak-anak. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer orang yang terbuka dan sifatnya yang jujur ​​dapat membuat siapa pun tertawa terbahak-bahak. Kelahiran Cancer dikenal sebagai makhluk yang paling mengasuh karena mereka suka menginvestasikan waktu mereka untuk menghargai orang lain. Orang dengan tanda zodiak ini selalu memprioritaskan merawat orang, terutama bayi dan memberikan kenyamanan kepada si kecil. Jadi, jika seorang Cancer bertemu bayi atau anak-anak, mereka akan berbaur dengan mereka dengan sangat cepat dan akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain.

Libra

Libra adalah penyeimbang, mereka adalah orang-orang yang menyenangkan dan penuh perhatian yang menjadi ceria segera setelah mereka menemukan bayi atau anak-anak. Libra dapat dengan mudah mengatasi semua jeritan dan tangisan bayi dan selalu berusaha lebih keras untuk merawat mereka dan memberi mereka kenyamanan maksimal. Yang harus kamu lakukan hanyalah memberi tahu Libra seluk beluk tentang bayi itu, dan mereka akan mengatur semuanya seperti seorang profesional.

Sagitarius

Sagitarius memiliki humor yang bagus. Orang-orang ini cukup lucu dan selalu siap untuk membuat anak-anak dan bayi tertawa. Orang dengan tanda zodiak ini sabar, protektif dan riang dan mereka biasanya lebih suka menghabiskan waktu bersama anak-anak dan bayi untuk membuat momen menyenangkan bersama mereka. Karena mereka adalah kepribadian yang baik, anak-anak juga akan senang menghabiskan waktu bersama mereka.

Aquarius

Aquarius terlalu peduli. Mereka sensitif secara emosional dan kekanak-kanakan dan karena itu mereka suka ditemani bayi di sekitar mereka. Orang dengan tanda zodiak ini lembut dan penuh cinta dan mereka menghargai dan mengasuh bayi dengan mudah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading