Sukses

Parenting

Tak Suka Diganggu, 3 Zodiak Ini Tidak Begitu Menyukai Kehadiran Bayi

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang menyukai kehadiran anak-anak dalam hidup mereka. Mereka yang menyukai anak kecil biasanya adalah orang yang memiliki sifat keibuan dan penyayang. Namun, ada juga lho orang-orang yang membenci kehadiran anak kecil. Mereka merasa bahwa kehadiran anak hanya bisa menghalangi aktivitas mereka dan menjadi penghalang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tidak menyukai kehadiran anak-anak. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Salah satu tanda zodiak yang memiliki sedikit cinta untuk anak-anak pada umumnya adalah Sagitarius. Mereka akan menolak untuk mengasuh anak sepupu mereka tanpa basa-basi dan sering dianggap sebagai paman dan bibi yang pemarah bagi anak-anak di lingkungan mereka.

Leo

tetapi bayi yang baru lahir adalah kelemahan bagi mereka. Bahkan ketika menjadi orangtua, seorang Leo akan menikmati saat-saat tertentu sebagai ayah atau ibu, tetapi akan ada saat-saat ketika mereka berharap mereka menikmati kehidupan lajang. Mereka membenci merawat orang lain terlalu dalam atau memiliki seseorang yang bergantung pada mereka, itulah sebabnya mereka dengan cepat bosan dengan bayi.

Gemini

Zodiak ini merasa kurang berbelas kasih terhadap orang lain ketika mereka terganggu atau tidak nyaman oleh mereka dengan cara apa pun. Mereka takut hanya dengan gagasan menggendong bayi atau memanjakannya karena mereka tidak menyukai anak kecil bahkan ketika itu adalah bayi di keluarga mereka sendiri. Namun, hal yang sedikit berbeda ketika mereka memiliki anak sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading