Sukses

Parenting

Membutuhkan Motivasi, 3 Zodiak Ini Cenderung Memiliki Hubungan Dekat dengan Ayah

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar dari kita mungkin memiliki ikatan yang kuat dengan orangtua salah satunya ibu. Namun, tak jarang juga ada beberapa anak yang lebih dekat dengan ayah mereka. Memiliki hubungan hangat dengan ayah tidaklah sulit untuk dilakukan. Mereka akan suka menghabiskan waktu bersama ayah dan membicarakan banyak hal.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin dekat dengan ayah mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Sebagai individu muda yang sangat termotivasi, seorang Sagitarius mencari di sekitar mereka untuk menemukan mentor yang tepat di awal kehidupan. Sebagian besar waktu, Sagitarius akhirnya mencari ayah mereka untuk membimbing mereka sebagai orang dewasa, tetapi ikatan yang mereka jalin dengan ayah mereka jauh lebih dalam daripada putra atau putri lainnya.

Virgo

Virgo yang biasanya tenang menemukan bahwa mereka bergantung pada ayah mereka lama setelah anak-anak lain seusia mereka tumbuh dan menjadi mandiri. Sepanjang usia paruh baya dan memasuki usia empat puluhan, ayah mereka adalah pendukung terkuat mereka yang disertakan dalam setiap keputusan besar dalam hidup. Mungkin inilah mengapa kehilangan seorang ayah sangat berdampak pada Virgo di kemudian hari dan mereka hampir tidak pernah sepenuhnya mengatasi kehilangan itu.

Aquarius

Sebagai tanda udara, Aquarius tidak terlalu sensitif atau terlalu dekat dengan orang yang mereka cintai. Tetapi ayah mereka memiliki tempat khusus di hati mereka. Namun, seringkali tanda zodiak ini cenderung memiliki hubungan yang dekat dengan ayah mereka. Ini sebagian mengapa tanda udara ini cenderung tidak mampu secara emosional dan memiliki masalah komitmen setiap kali mereka menemukan diri mereka dalam hubungan serius yang menuju pernikahan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading