Sukses

Parenting

Suka dengan Anak Kecil, 3 Zodiak Ini Memiliki Sifat Keibuan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang dulu percaya bahwa menjadi ibu adalah satu-satunya tujuan hidup seorang perempuan ketika dia mencapai usia dewasa. Namun, aliran pemikiran ini berubah dengan cepat dan kebanyakan perempuan sekarang melihat untuk mandiri secara finansial dan emosional sebelum mereka memasuki fase kehidupan ini. Namun, meski demikian, tak jarang seorang perempuan mudah memiliki sifat dan kepribadian keibuan yang suka merawat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling memiliki sifat keibuan, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer mungkin adalah satu-satunya tanda zodiak yang suka dengan anak-anak kecil. Karena itu, beberapa perempuan Cancer memilih untuk mengambil waktu manis mereka sendiri untuk menemukan pria yang tepat untuk segera memiliki momongan.

Scorpio

Salah satu alasan utama mengapa tanda zodiak ini menunda menjadi ibu adalah karena mereka ingin membawa anak mereka ke dunia di mana mereka memiliki hubungan yang sangat stabil dengan pasangan dan anggota keluarga mereka. Jadi, kebanyakan Scorpio biasanya memiliki pertunangan yang panjang dan pernikahan yang sehat selama 3 hingga 4 tahun sebelum mereka memilih untuk memiliki anak. Begitu anak-anak mereka terlahir, mereka memastikan suami dan dirinya sendiri berbagi keseimbangan yang sehat dalam tugas mengasuh anak.

Gemini

Sama seperti Gemini yang genit sulit untuk dijelaskan, begitu mereka menemukan pasangan, mereka tidak dengan mudah ingin melepaskan kebebasan mereka untuk ditambatkan ke rumah tangga, yang mereka yakini akan dilakukan oleh seorang anak. Namun, ketika mereka akhirnya memilih untuk memiliki anak, mereka adalah ibu pelindung yang memberi anak-anak mereka banyak kebebasan di bawah pengawasan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading