Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir di Bulan September

Fimela.com, Jakarta Hadirnya buah hati di keluarga adalah anugerah dan kebahagiaan tersendiri. Lahirnya bayi di keluarga mampu memberi warna baru dan menghidupkan suasana menjadi lebih ceria, penuh warna serta bahagia. Tapi tahukah Mom, jika lahirnya anak-anak di setiap bulannya memberikan keunikan dan sisi menarik sendiri-sendiri dalam diri anak. 

Mengutip dari laman goodhousekeeping.com, bulan kelahiran anak menunjukkan fakta yang menarik dalam diri anak. Dan itu juga berlaku pada anak-anak atau bayi yang lahir di bulan September ini. Ada banyak fakta menarik atau keistimewaan yang dimiliki anak-anak yang lahir di bulan September. 

Penasaran apa saja kira-kira fakta menarik tersebut? Simak yang berikut ini.

Cerdas

Para ahli percaya jika anak-anak yang lahir di bula September adalah anak yang cerdas. Mereka berpotensi memiliki nilai akademis yang bagus di sekolah. Mereka juga dikenal kreatif serta imajinatif.

Lebih Bahagia

Melansir dari laman time.com, bayi atau anak yang lahir di bulan September akan tumbuh dan berkembang menjadi anak yang bahagia. Mereka juga ceria dan memiliki pribadi yang ramah.

Bertubuh Ramping

Umumnya, anak-anak yang lahir di bulan ini akan memiliki tubuh ramping. Mereka juga berpotensi memiliki pola hidup yang sehat sejak usianya sedini mungkin.

Tumbuh Tinggi

Anak-anak yang lahir di bulan September juga akan tumbuh tinggi. Pola hidup sehat yang dijalankan, tidak hanya membantu anak yang lahir bulan ini memiliki tubuh ramping tapi juga memiliki tubuh yang tinggi.

Bertubuh Atletis

Beberapa orang percaya jika anak-anak yang lahir di bulan September rata-rata juga memiliki tubuh yang atletis. Tubuh yang ramping dan tinggi ditambahkan pola hidupnya yang sehat menjadikan anak-anak ini bertubuh atletis serta memesona.

Punya Tulang Kuat

Anak-anak yang lahir di bulan September juga berpotensi memiliki tulang kuat. Mereka juga sangat mungkin memiliki gigi dan gusi yang sehat.

Mudah Terkena Alergi

Meski terbiasa menerapkan pola hidup sehat dan punya tubuh yang ateltis serta sehat, anak-anak yang lahir di bulan September lebih mudah terkena alergi. Penelitian menemukan jika anak-anak ini akan rentan alergi pada cuaca hingga membuatnya berisiko asma.

Berzodiak Virgo atau Libra

Mereka yang lahir di bulan September akan memiliki zodiak virgo atau libra. Kedua zodiak ini dikenal dengan kepribadian yang mengesankan dan memesona. Baik virgo maupun libra, keduanya adalah tipe pribadi yang setia, tulus dan penuh cinta.

Itulah beberapa fakta menarik dari bayi atau anak yang lahir di bulan September. Semoga informasi ini bermanfaat. Selain fakta di atas, anak-anak yang lahir di bulan September juga dikatakan berpeluang memiliki usia hingga 100 tahun, mereka adalah pribadi yang bijaksana dan jarang berurusan dengan hukum karena kebaikan hatinya. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading