Sukses

Parenting

Cara Terbaik Meghan Markle untuk Memulai Hari Bersama Anak-Anak dan Suami

 

Fimela.com, Jakarta Duchess of Sussex Meghan Markle mengeksplorasi kiasan istri ‘baik’ vs ‘buruk’ dengan Ibu Negara Kanada Sophie Trudeau dan aktris Pamela Adlon. Selama percakapan, Meghan mengungkapkan tonggak baru yang dicapai sang putri yang berusia satu tahun, Lilibet dalam episode podcast terbaru Archetypes. 

“Lili baru saja mulai berjalan dia berusia satu tahun dua bulan. Sedangkan Archie, berada di sekitarnya,” kata Meghan melansir dari People.

Dia juga menceritakan tentang kesibukan di pagi hari yang semakin bertambah kacau seiring bertambah usia kedua anaknya. Setiap pagi, Meghan selalu menghabiskan waktu bersama Lili, membawanya ke bawah dan setengah jam kemudian, Archie bangun.  

“Saya mulai membuat lunchbox sebelum dia bangun, dan memberinya sedikit camilan. Suamiku membantu menurunkan Archie 

 

Cara Terbaik Memulai Pagi

Selain itu, Meghan juga memastikan untuk menyiapkan makanan terpenting hari itu untuk seluruh keluarga. Termasuk untuk ketiga anjing mereka; Guy, Pula, dan Mia. 

“Saya membuat sarapan untuk mereka bertiga, ini penting bagi saya. Saya suka melakukannya, ini terasa seperti cara terbaik untuk memulai pagi,” lanjut Meghan.  

Ia pun memuji Harry sebagai suami hebat yang siap siaga membantunya di waktu sibuk setiap pagi. Sebagai jawaban atas pertanyaan Adlon yang penasaran apakah Harry turun tangan dalam pengasuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading