Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir Bulan November

Fimela.com, Jakarta Hadirnya seorang buah hati dalam sebuah keluarga akan memberi warna baru dalam keluarga tersebut. Setiap orang tua pasti akan merasa bahagia  dan penuh suka cita menyambut kehadiran keluarga baru tersebut. Apalagi jika kehadirannya telah dinanti dalam waktu yang cukup lama. 

Mengenai kehadiran keluarga baru atau lahirnya bayi, ternyata bulan lahir bayi memberikan beberapa fakta menarik. Bayi yang lahir di bulan tertentu, akan memiliki fakta menarik tertentu pula. Termasuk bayi yang lahir di bulan November ini. Mengutip dari laman purehow.com, berikut beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh bayi kelahiran bulan November. Simak baik-baik dan cari tahu, apakah buah hati Mom yang lahir di bulan ini memiliki fakta tersebut?

Menyenangkan

Umumnya, bayi yang lahir di bulan November akan tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang menyenangkan. Mereka cenderung ramah, mudah bersosialisasi dan jujur kepada semua orang. Mereka juga dikenal memiliki sikap yang santun.

Berisiko Rendah Terhadap Penyakit Kronis

Bayi yang lahir di bulan November berisiko rendah terhadap penyakit kronis. Bayi yang lahir di bulan ini umumnya memiliki kesehatan yang mengesankan. Karena mereka juga sangat perhatian dengan kesehatannya. Studi yang diterbitkan di Journal of the American Medical Informatics Assosiation menyebutkan jika anak yang lahir di November rendah terhadap risiko penyakit jantung dan kanker paru-paru.

Kidal

Beberapa penelitian menemukan jika anak kelahiran bulan November cenderung kidal. Dibanding dengan anak kelahiran bulan lain, anak yang lahir di bulan November dan Desember cenderung memiliki tangan kidal.

Tidak Gampang Stres

Sisi menarik dari anak-anak yang lahir di bulan November adalah pribadi yang santai serta tidak mudah stres. Anak-anak ini sering merasa bahagia dan menghadapi segala masalah dengan santai.

Berbakat Olahraga

Banyak anak kelahiran bulan November menjadi atlet. Ini karena sebagian besar dari mereka sangat berbakat olahraga atau hobi olahraga. Selain karena alasan kesehatan, bagi anak kelahiran bulan November, olahraga adalah aktivitas yang sangat menyenangkan.

Berzodiak Scorpio atau Sagitarius

Anak-anak yang lahir di bulan November memiliki kemungkinan untuk memiliki zodiak scorpio atau sagitarius. Kedua zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang tegas, mengedapankan kejujuran dan kebaikan dalam hidup mereka.

Setia

Kesetiaan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan asmara. Kesetiaan adalah hal terbaik yang dimiliki anak-anak kelahiran bulan November. Saat dewasa, mereka cenderung sangat setia ke pasangannya, ke sahabat dan keluargany

Pandai Menyimpan Rahasia

Anak yang lahir di bulan November sangat pandai menyimpan rahasia. Mereka akan memegang teguh tanggung jawab yang ia emban. Ia juga termasuk pribadi yang tak akan membocorkan rahasia sendiri pun orang lain dengan mudah atau cuma-cuma. 

Itulah sekian fakta menarik bayi yang lahir di bulan November. Semoga informasi ini bermanfaat. Jadi Mom, apakah buah hati Mom yang lahir di bulan ini juga memiliki karakter d i atas?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading