Sukses

Parenting

4 Kesamaan Cara Parenting Kate Middleton dan Meghan Markle dalam Mendidik Anak-Anaknya

 

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle mungkin menjalani kehidupan yang tampaknya terpisah. Namun ada beberapa kesamaan dalam cara pengasuhan anak-anak mereka.

Dari memilih untuk menjemput anak-anak mereka di gerbang sekolah hingga terlibat dalam kegiatan pasca-sekolah. Jelas para ibu kerajaan ini memiliki keinginan yang sama untuk membesarkan keturunan kerajaan mereka se-normal mungkin. 

Berikut empat kesamaan teknik parenting Meghan dan Kate melansir dari hellomagazine.com;

 

1. Mengantar anak ke sekolah

Sama seperti para ibu lainnya, Princess of Wales tak mau ketinggalan momen mengantar anak hari pertama ke sekolah. Dan beberapa kali, Kate kedapatan mengantar anak-anaknya ke sekolah persiapan di Windsor dan melakukan pendekatan langsung ke sekolah. 

Begitu juga dengan Duchess of Sussex yang mengantarkan anak-anaknya sendiri ke sekolah daripada mengandalkan supir atau pengasuh. 

Waktu berkualitas bersama kakek-nenek

Kate sangat dekat dengan orangtuanya Carole dan Michael Middleton. Mereka sering membawa anak-anaknya untuk tinggal bersama kakek dan nenek mereka di Bucklebury, Berkshire Barat. 

Begitu juga dengan Meghan yang sangat dekat dengan ibunya Doria Ragland. Doria menemani Meghan saat melahirkan Archie pada Mei 2019.

 

Menyukai alam bebas

Kecintaan Meghan dan Kate pada hewan tercermin dalam pola asuh mereka. Tidak hanya keluarga kerajaan yang membesarkan anak-anak mereka di rumah dengan hewan peliharaan, tetapi para ibu kerajaan sama-sama menghargai nilai memperkenalkan anak-anak mereka pada alam.

 

Memimpin dengan Memberi Contoh

Pengabdian Putri Kate dan Duchess Meghan pada lembaga amal mereka jelas. Anak-anak kecil ditampilkan sebagai sosok penting dalam pekerjaan amal orangtua mereka yang terkenal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading