Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir di Bulan Januari

Fimela.com, Jakarta Selamat datang tahun 2023. Selamat datang bulan baru dan bulan pembukaan untuk satu ke depan. Ada banyak hal menarik tentang bulan Januari ini Sahabat Fimela. Salah satu hal menarik tersebut adalah, bulan Januari memberikan beberapa fakta menarik tentang bayi yang lahir di bulan ini. 

Menyambut kelahiran buah hati di bulan ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua. Di tahun yang baru, Mom dan suami mendapatkan anggota baru di keluarga. Itu artinya, tahun ini akan lebih berwarna dengan kehadirannya. Mengutip dari laman happiestbaby.com, ada beberapa fakta menarik tentang bayi yang lahir di bulan Januari. Apa saja faktnya? Simak yang berikut ini.

Humoris

Fakta pertama dari bayi yang lahir di bulan Januari adalah, mereka dikenal humoris. Bayi ini akan tumbuh dan berkembang dengan baik. Mereka berpotensi memiliki karakter yang menggemaskan, menyenangkan dan menghibur bagi orang lain. 

Berjiwa Pemimpin

Studi menemukan jika banyak pemimpin di dunia terlahir di bulan Januari. Ini menandakan bahwa bayi yang lahir di bulan Januari, berpotensi menjadi pemimpin. Kalau pun ia menjadi pemimpin, ia memiliki jiwa pemimpin yang baik. Ia bisa mengendalikan diri sendiri pun orang lain dengan sangat baik.

Kreatif

Umumnya, bayi yang lahir di bulan Januari adalah pribadi yang kreatif. Mereka memiliki kemampuan berpikir yang mengesankan. Ia bisa memunculkan ide-ide menarik, yang bahkan tak terpikirkan oleh orang lain sebelumnya. 

Realistis

Bayi yang lahir di bulan Januari berpotensi berpikir secara realistis. Mereka adalah pribadi yang tak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Umumnya, mereka juga lebih bijak dan berpikir jauh ke depan setiap kali hendak mengambil keputusan.

Rendah Hati

Banyak hal yang mendorong seseorang untuk menjadi pribadi rendah hati. Salah satu hal tersebut adalah bulan kelahiran. Mereka yang lahir di bulan Januari, umumnya memiliki kerendahan hati yang mengesankan. Mereka juga merupakan orang-orang yang sabar dan penuh pengertian. 

Mendiri

Bayi yang lahir di Januari dikenal sebagai pribadi yang mandiri. Mereka termasuk pribadi yang tak suka bergantung pada orang lain. Selama ia bisa menyelesaikan segala sesuatu sendiri, mereka akan mencoba melakukannya.

Menjaga Komitmen dalam Hubungan

Saat dewasa, bayi yang lahir di bulan Januari akan menjaga komitmennya dalam hubungan. Ia akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan hubungan yang telah diperjuangkannya. Ia juga termasuk tipe pribadi yang romantis dan menyenangkan bagi pasangannya. 

Zodiak

Bayi yang lahir di bulan Januari akan memiliki zodiak capricorn atau aquarius. Kedua zodiak ini umumnya dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius dan penuh rahasia. Meski begitu, kebaikan keduanya nyaris tiada duanya. Mereka dikenal tangguh, bijaksana dan menyenangkan bagi orang-orang terdekatnya. 

Itulah sekian fakta menarik tentang bayi yang lahir di bulan Januari. Apakah buah hati Mom juga terlahir di bulan Januari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading