Sukses

Parenting

6 Potret Politikus Jimmy Gomez Membawa Anaknya ke Kongres DPR, dari Menggendong Sampai Mengganti Popok

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 3 Januari, anggota Kongres dari Partai Demokrat Jimmy Gomez dan keluarganya tiba di Gedung Capitol di Washington DC, di mana dia dilantik untuk masa jabatan keempatnya sebagai perwakilan dari distrik kongres ke-34 California.

Namun, yang menarik perhatian ialah Gomez membawa putranya yang masih empat bulan ke kongres pemilihan ketua DPR yang memakan waktu cukup lama. Hal ini dikarenakan sang istri sedang dalam pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

Tweet viral dari perwakilan California Tony Cárdenas menunjukkan Gomez dengan putranya yang bernama Hodge sedang diikat di gendongan, saat ayah yang menyayanginya bekerja di Kongres.

“Bayi ini lahir pada putaran pertama pemungutan suara. Dia sekarang berusia 4 bulan,” canda Cárdenas.

Berikut ini beberapa foto yang menunjukan jika Gomez membawa putranya, Hodge.

Menggedong sang anak

Dalam tweetnya, Gomez yang berpakain rapi dengan setelan jasnya terlihat menggedong si kecil dengan kain gendongannya.

Tanpa terlihat kaku, Gomez pun melempar senyuman sambil menggendong si kecil yang menggemaskan mengenakan pakaian jumpsuitnya.

Memperlihatkan isi diapers bag

Meski pekerjaanya menumpuk, Gomez pun tak lupa membawa diaper bagnya yang diisi dengan kebutuhan bayi empat bulan tersebut. Tas tersebut pun nampak begitu lengkap.

Hodge menghabiskan hari Selasa di lantai dan ruang ganti DPR. Gomez men-tweet foto menggemaskannya dengan mengatakan, dia membutuhkan dua kali pemberian susu botol dan "beberapa kali ganti popok."

Pada Rabu pagi, Gomez membawa anak pertamanya untuk mengunjungi kantor-kantor terdekat dan kemudian kembali ke lantai DPR.

Berselfie dengan anggota DPR lainnya

"Para anggota menyukainya, karena banyak dari mereka adalah orangtua, bahkan sudah menjadi kakek-nenek," kata Gomez.

"Mereka senang melihat bayi, dan tidak ada salahnya bahwa banyak orang yang menganggap Hodge sangat lucu," tulisnya kembali.

Mengganti popok

Di sore hari, Gomez dan Hodge bersenang-senang sebagai ayah-anak di kantor baru Gomez setelah mengganti popok. Kantor Gomez terletak di gedung Cannon House Office di Capitol Hill.

Semua kamar kecil di Cannon, termasuk kamar mandi pria, memiliki tempat ganti bayi, yang menurut Gomez merupakan pembaruan terkini untuk gedung tersebut. Tanpa rasa ragu dan kaku, Gomez pun nampak mengganti popok si kecil.

Bersama ayah lainnya

Selain Gomez, ternyata anggota kongres lainnya pun membawa anak-anak mereka ke kantor. Dalam foto tersebut, Joaquin Castro (D-Tex.) juga ada di sana bersama istri dan tiga anaknya, termasuk putrinya yang berusia delapan bulan, Anna Valentina. Gomez berbagi foto putranya dengan putri Castro juga, mengejek pemungutan suara yang berkepanjangan.

Dalam foto tersebut terlihat perlengkapan untuk bayi, seperti stroller hingga diaper bag. Nampak Hodge mengenakan jumpsuit birunya.

Memerlihatkan kaki mungil

Dalam tweetnya, Gomez memerlihatkan kaki mungil si kecil yang sedang berada di kantornya. Si kecil dengan jumpsuit biru pun tak jauh-jauh dari diaper bag.

Apa yang dilakukan Gomez pun menunjukan jika normal seorang ayah membawa si kecil ke tempat bekerja, tak melulu bersama sang ibu. Lalu bagaimana pendapat sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading