Sukses

Relationship

5 Cara Menjadi Perempuan yang Tak Terlupakan di Pertemuan Pertama

jakarta Kamu tidak akan pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk memberi kesan pertama yang hebat dan tak terlupakan pada seseorang. Itulah mengapa penting memiliki kepribadian yang baik dan tampilan fisik yang menyenangkan. Lalu apa yang bisa membuat dirimu menjadi perempuan yang tak terlupakan? Ini sekian caranya.

1. Murah senyum

Senyum adalah bentuk kecantikan alami yang bahkan bisa mengalahkan makeup. Siapa pun pasti akan mudah merasa nyaman dengan orang yang murah senyum karena memberikan kesan ramah, santai dan bersahabat. Senyum juga menjadi proyeksi kepercayaan diri yang tidak membutuhkan usaha dan kerja keras. Bukan hanya itu, kedewasaan juga terlihat pada perempuan yang bisa bersikap santai, sehingga membuat siapa pun merasa diterima. Itulah mengapa perempuan yang tidak terlupakan selalu memberi kesan memikat dengan senyumannya.

2. Tepat waktu

Siapa pun pasti menghargai orang yang tepat waktu. Untuk menciptakan kesan pertama yang positif, jelas tepat waktu menjadi poin plus. Datang tepat waktu menunjukkan bahwa dirimu bisa menghargai orang lain dan menganggap pertemuan dengan seseorang sebagai prioritas. Bagaimana pun, tidak ada orang yang suka dibuat menunggu terlalu lama. Jadi datanglah tepat waktu agar mampu menciptakan kesan pertama yang menyenangkan di hati banyak orang.

3. Penampilan yang baik

Cantik fisik atau berpenampilan menarik selalu menjadi penilaian pertama yang sering dibentuk orang ketika pertama kali bertemu. Meskipun kita sebaiknya tidak menilai orang dari penampilannya saja, namun menilai cara berdandan dan berpakaian yang baik, sopan dan sesuai tempat selalu menjadi hal yang tak bisa dihindari. Jadi pastikan kamu memberi kesan tak terlupakan dengan penampilan yang segar dan enak dipandang.

4. Pendengar yang baik dan enak diajak ngobrol

Perempuan yang terlalu banyak berbicara soal diri sendiri tidak akan memberikan kesan yang baik pada siapa pun. Jadilah pendengar yang baik, tidak menyela saat orang lain bicara dan enak diajak ngobrol karena itulah kunci membuat orang lain menyukaimu. Itu tanda kamu mampu menghargai orang lain dan menghormati mereka ketika sedang berinteraksi.

5. Menjadi diri sendiri

Sangat penting bagi seorang perempuan menjadi dirinya sendiri. Kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk bisa disukai. Seringkali menjadi introver membuatmu sulit disukai orang lain karena pembawaan diri yang cenderung pendiam, pemalu dan tidak banyak bicara. Tapi terkadang itu juga bisa menjadi kelebihan karena kamu menunjukkan sikap tidak lancang dan tahu batasan ketika berinteraksi dengan orang lain. Selama kamu bisa murah senyum dan ramah, menjadi introver tidak selalu jadi kelemahan.

Itu dia sekian hal yang bisa membuatmu menjadi perempuan yang tak terlupakan di pertemuan pertama.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading