4 Tipe Karakter Pasangan Pria Berdasarkan Golongan Darahnya

Febi Anindya Kirana18 Sep 2022, 15:45 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 15:45 WIB
couple romantis bahagia

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, mengetahui kepribadian berdasarkan golongan darah menjadi sesuatu yang dianggap penting di beberapa negara seperti Korea Selatan dan Jepang, tidak terkecuali dalam mencari pasangan, pekerjaan, menentukan pemimpin serta banyak hal lainnya. Lalu bagaimana dengan mencari pasangan? Jika ditelisik berdasarkan golongan darah, seperti ini sekian tipe pria jika menjadi pasangan. 

 

 

Pria Golongan Darah A

pria
ilustrasi pria/copyright unsplash/kizzuwatna photography

Pria golongan darah A adalah jenis orang yang serius dan bersungguh-sungguh dalam hubungan cinta. Ketika memutuskan memulai hubungan cinta, tujuannya adalah untuk jangka panjang. Selain itu, pria golongan darah A memiliki kemampuan menjelaskan yang sangat baik, masuk akal, dan logis. Ia juga tergolong orang yang sabar dan pendiam.

Pria golongan darah A adalah pasangan yang baik dan bisa diandalkan, ia akan menjawab semua pertanyaan yang kamu ajukan dengan sopan dan selalu memberikan dukungan saat dibutuhkan. Ia adalah tipe pria baik-baik yang nyaris didambakan semua perempuan dan bahkan menjadi calon menantu idaman para mertua. Tapi harus diketahui, pria golongan darah A terkadang bisa sangat rewel dan kaku dalam menghadapi situasi tertentu.

Pria Golongan Darah B

zodiak pria tampan
ilustrasi pria tersenyum/copyright by supermodel (Shutterstock)

Pria golongan darah B Adalah tipe orang yang aktif, ceria dan punya rasa ingin tahu yang besar. Ia akan menjadi pasangan yang menggairahkan, punya imajinasi sensual yang liar, sekaligus sosok yang berpendirian kuat. Sebagai pasangan, pria golongan darah B termasuk orang yang seru dan menyenangkan karena bersikap santai dan mudah bergaul tapi agak egois dan mudah bosan.

Karena itu jugalah ia sering dianggap kurang bertanggung jawab dalam mempertahankan hubungan cinta. Namun pria golongan darah B ini berpenampilan menarik, sangat kreatif, jujur dan berpikiran terbuka. Butuh usaha keras untuk mendapatkan hatinya karena ia sepertinya bukan tipe orang yang mudah berkomitmen karena ia mudah ragu.

Pria Golongan Darah AB

pria tampan
ilustrasi kepribadian pria/Photo by Ba Tik from Pexels

Pria golongan darah AB ini orang yang rasional, mudah bergaul dan beradaptasi, sikapnya kalem cenderung pemalu dan bisa menjadi sahabat yang baik meskipun agak misterius. Ia juga berpikir dan bersikap diplomatis dan tenang. Sangat mudah memikat pria golongan darah AB, tetapi sebaiknya kamu tidak menaruh harapan terlalu besar terhadapnya. 

Pria golongan darah AB adalah sosok unik yang belum tentu mencurahkan cintanya sebesar kamu mencurahkan cinta kepadanya. Tapi ketika kamu sudah mendapatkan kepercayaan dan hatinya, maka dia akan menjadi pasangan yang baik dan setia. Meski demikian, kamu harus sabar karena ia bisa saja mendapat kritikan tajam darinya karena ia adalah tipe pengamat dan analitis. 

Pria Golongan Darah O

pria tampan
ilustrasi pria ganteng/copyright by supermodel (Shutterstock)

Pria tipe golongan darah O adalah sosok yang optimis, berjiwa sosial tinggi, santai, ramah dan hangat. Jika jadi pasangan ia adalah tipe penyayang, tidak suka berdebat, dan berani menunjukkan rasa sayangnya di depan orang lain dengan cara berbeda dan romantis. Dia juga pria yang percaya diri, pekerja keras, realistis dan mandiri.  

Namun pria golongan darah O adalah orang yang mudah cemburu dan tidak peka. tapi jika komunikasi bisa dibangun dengan baik, ia adalah orang yang berpikiran fleksibel. Jadi kamu harus bersabar menghadapinya. Hanya saja jangan terlalu berharap telepon atau pesanmu akan segera dibalas setiap saat karena ia cukup sibuk mengurus kehidupan pribadinya. 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela