5 Kelebihan Venue Pernikahan Indoor yang Wajib Diketahui Calon Pengantin

Ayu Puji Lestari23 Agu 2022, 13:35 WIB
Diperbarui 27 Agu 2022, 14:02 WIB
Pernikahan di Bali

Musim panas terkenal dengan pernikahan yang dilakukan secara outdoor, di bawah langit biru, dikelilingi pohon-pohon atau di pantai. Namun jika kamu mengadakan pernikahan di saat musim panas namun kamu bukan termasuk orang yang suka dengan outdoor, tidak masalah jika kamu melewatkannya dan tetap memilih di dalam. Ada 5 alasan mengapa pernikahan indoor sama indahnya dengan yang lain.

Selain latar belakang alam yang tidak bisa ditolak, selalu ada pilihan untuk mengadakan pernikahan di dalam gedung, atau di vila, atau bahkan di dalam greenhouse! Dibandingkan pernikahan yang terbuka, pernikahan indoor akan memberi kamu lebih sedikit masalah yang tidak diinginkan.

 

Tak khawatir dengan cuaca

Fimela Event
Venue indoor tak akan membuatmu khawatir dengan kondisi cuaca/copyright @firewoodandearth @andre.lesmana

Ini mungkin keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu mengadakan pernikahan indoor. Selain cuaca, panas, hujan atau bahkan badai bisa kamu hindarkan dengan sempurna. Rambut kamu tidak akan kusut, wajah tidak akan berkeringat, dan makeup tetap pada tempatnya.

Selamat tinggal serangga

Karena pernikahan akan diadakan di dalam ruangan, kamu mungkin tidak akan mengalami gangguan serangga. kamu akan mendapatkan pesta yang bebas dari serangga, pastinya pilihan yang menyenangkan juga untuk tamu kamu.

Dingin dan nyaman

Selain bebas serangga, mengadakan pesta di dalam ruangan akan memudahkan akses AC dan toilet bagi tamu kamu. kamu juga akan dengan mudah mengontrol suasana karena tamu tidak akan kemana-mana dan hanya akan fokus pada acara pernikahan.

 

Lebih privat

Fimela Event
Venue indoor tak kalah cantik dengan outdoor/copyright @firewoodandearth @andre.lesmana

Pernikahan indoor akan memberi keuntungan dengan berkurangnya distraksi dari luar. Ini adalah hal yang baik jika pernikahan kamu privat. Hari pernikahan kamu alan didokumentasikan dengan lebih baik karena venue-nya hanya untuk kamu.

Ide dekorasi tak terbatas

Ini adalah bagian yang paling menyenangkan. kamu tidak perlu membatasi kreativitas kamu. kamu mungkin mendapatkan tema pernikahan yang kamu inginkan. kamu bisa saja memiliki pesta musim dingin di negara yang tidak bersalju.

Jadi, selamat menyiapkan pesta pernikahanm. Jika kamu tertarik dengan venue indoor di Bali, yuk isi survey singkat ini dan dapatkan penawaran menariknya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela