Sukses

Relationship

3 Hal yang Membuat Pasangan Cemburu Sama Mantanmu

Fimela.com, Jakarta Jadi di sinilah dirimu, dalam hubungan baru, bahagia, tetapi ada masalah. Pasanganmu atau mungkin juga gebetanmu terlepas dari kebahagiaannya, masih cemburu pada mantanmu. Alih-alih menghargai bahwa dirimu mencintainya sepenuhnya, dia terus-menerus memikirkan mantanmu.

Dia membandingkan dirinya dengan mantanmu. Dia menanyai dirimu tanpa henti tentang hubungan masa lalumu. Dan dia terus-menerus hidup dalam ketakutan bahwa dirimu akan meninggalkannya. Apakah kecemburuan ini menghancurkan hubunganmu? Berikut adalah beberapa alasan mengapa pasanganmu saat ini cemburu pada mantanmu, terlepas dari hubunganmu.

1. Kamu Masih Membicarakan Mantanmu

Jujur, berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk membicarakan mantanmu? Apakah dirimu menemukan diri menceritakan kisah ketika dirimu pergi berdua? Ketika sebuah lagu muncul dan itu mengingatkanm pada mantan, apakah dirimu menyebutkannya?

Dirimu mungkin merasa bahwa penyebutan kecil ini tidak bersalah, tetapi sebenarnya tidak. Tidak ada yang ingin mendengar tentang mantan. Hal-hal kecil seperti ini bisa menyakitkan. Jika dirimu sering melakukannya, rasa sakit yang kamu sebabkan hanya akan tumbuh dan kecemburuan akan memunculkan kepalanya yang buruk. Jadi, perhatikan baik-baik seberapa banyak kamu berbicara tentang mantanmu.

2. Dia Memiliki Rasa Tidak Aman

Mantan memperbesar rasa tidak aman yang dia bawa ke dalam hubungan. Hanya dengan menyadarinya, dia dapat memahami bahwa orang itu adalah mantannya, bukan cita-citanya. Dia mencintainya sekarang dan telah meninggalkan mantannya. Tidak ada alasan baginya untuk cemburu.

3. Ada ketidakstabilan dalam hubungan

Apakah dirimu beberapa bulan menjalin hubungan dan apakah semuanya menjadi tidak pasti? Apakah dirimu melewati fase menyenangkan dan menjalani kehidupan nyata, dengan teman, keluarga, karier, dan hobi menyerbu ruang yang sebelumnya dirimu lindungi dengan sangat hati-hati? Apakah invasi ini menyebabkan hubunganmu menjadi sedikit kacau?

Rasa cemburu ini akan muncul ketika dirimu mungkin sering membicarakan masa lalu atau bahkan ketemu dengan mantan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading