Sukses

Relationship

Tak Bisa Move On, Ini 4 Alasan Jelas Mantan Mengharapkan Balikan Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Ketika pria yang kamu kencani dan jatuh cinta denganmu putus denganmu, itu biasa untuk merindukannya. Kamu mungkin bertanya pada diri sendiri, serta teman-teman dan siapa saja yang akan mendengarkan, "Apakah dia akan kembali?"

Bahkan ketika kamu sudah tidak ada komunikasi dengannya, artinya kamu memutuskan semua kontak dan komunikasi, apakah itu dengan memblokirnya di media sosial, menahan diri untuk tidak berbicara dengan siapa pun yang dekat dengannya, tidak membiarkan dirimu menelepon atau mengirim pesan kepadanya, atau bahkan berpikir tentang dia, kamu mungkin masih menghabiskan banyak waktu membaca tips dari pakar hubungan, dan menyusun strategi bagaimana membuatnya kembali dan membuatnya merindukanmu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pria patah hati ingin balikan sama mantannya.

1. Dia mengaku telah mengacau dengan meninggalkanmu

Entah itu melalui posting media sosialnya, dari mulut ke mulut, atau dia memberi tahumu, jika mantan pacarmu mengakui bahwa dia melakukan kesalahan dengan membiarkan kamu pergi, itu pertanda cukup bagus bahwa dia akhirnya akan kembali ke dalam hidupmu.

Dia kemungkinan besar menyadari bahwa dia bertindak tergesa-gesa atau karena marah, dan ingin memperbaiki kesalahannya dengan mendapatkan kesempatan lain. Mungkin dia malah muak dan frustasi jika menjalani hubungan jarak jauh.

2. Dia masih mencoba untuk berbicara denganmu

Jika kamu telah memblokirnya di media sosial atau di ponselmu, kamu tidak akan dapat menghubunginya. Namun, itu tidak akan menghentikannya untuk mencoba menghubungimu. Dia mungkin meminta temanmu atau bahkan teman-temannya untuk berbicara denganmu, jika hanya sebentar, sehingga dia bisa menjelaskan dirinya sendiri. Atau, bahkan jika dia tidak berbicara tentang perpisahan itu, dia masih ingin tahu apa yang kamu lakukan dan detail kehidupan sehari-hari.

3. Dia tidak berkencan dengan orang lain setelahmu

Mungkin dia pikir dia tidak bisa tumbuh tanpamu. Mungkin dia ingin bersama orang lain. Atau, mungkin dia tidak tahu apa yang dia inginkan dan membiarkan kamu pergi terlalu cepat. Apa pun alasannya, jelas dia belum move on jika dia menolak untuk mendaftar di aplikasi kencan atau bertemu orang baru, atau tidak berpikir orang lain akan dibandingkan denganmu.

5. Dia ingin tetap berteman

Dia tidak ingin hanya berteman ini adalah cara baginya untuk membuatmu tetap dalam hidupnya, meskipun itu tidak romantis. Tentu saja, dia mungkin menyadari bahwa kamu tidak tertarik untuk melanjutkan hubungan romantis, berpikir menjadi temanmu akan membuatmu menjadi dekat, dan dia akhirnya bisa memenangkanmu.

Apakah Sahabat Fimela pernah merasakah hal di atas? Banyak kasus mantan ingin balikan dengan cara berteman lebih dulu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading