Sukses

Relationship

7 Tanda Zodiak Leo sedang Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Banyak hal yang ditunjukkan seseorang saat jatuh cinta. Tak heran, banyak perubahan sikap seseorang diidentikan dengan momen jatuh cinta. Well, kadang jatuh cinta membuat segalanya jadi benar.

Leo yang memiliki sifat dominan dan egois, pun bisa luluh karena cinta. Yuk, intip 7 tanda seorang Leo sedang jatuh cinta.

Selalu Ingin Dekat

Tanda umum Leo sedang jatuh cinta adalah ia ingin selalu dekat dengan orang yang dicintainya. Ia selalu memiliki alasan untuk berdekatan dengannya. Tak heran saat Leo jatuh cinta ia membuka segala arah komunikasi untuk berdekatan dengan sang pujaan hati.

Meluangkan Waktu

Bagi Leo, waktu adalah segalanya. Saat ia meluangkan waktu untuk seseorang di sela kesibukannya itu tanda ia mencintainya. Membalas pesan singkat, mengobrol, atau bahkan menemani minum kopi di sela kesibukan Leo adalah tanda ia mencintaimu.

Berubah Menjadi Perhatian

Segalanya tentangmu. Leo yang sedang jatuh cinta akan memperhatikanmu. Kamu adalah pusat dunia bagi Leo. Perhatian ini bisa berbagai macam, bisa lewat pesan singkat, atau memberikan hadiah. Ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

Memberi Hadiah

Salah satu bahasa cinta yang umum dari Leo adalah gift. Ia akan memberikan hadiah untukmu, baik yang murah bahkan mahal. Bagi Leo, memberikan hadiah di luar momen-momen spesial adalah wujud cinta dan perhatian.

Berusaha Membuatmu Terkesan

Ia terkenal cuek dan susah tertawa, tiba-tiba sering menggodamu? Yup, sudah pasti Leo sedang mencari perhatianmu. Ia akan berusaha menarik perhatianmu dan membuatmu terkesan.

Selalu Mendukungmu

Ia akan hadir di saat kamu terpuruk. Mendukung semua pilihan hidupmu. Ia akan menjadi orang pertama hadir saat kamu menangis dan terluka. Bagi Leo yang sedang jatuh cinta, kamu adalah pusat dunianya.

Tiba-tiba Cemburu tak Jelas

Leo adalah sosok yang cuek dan tidak peduli. Jika ia tiba-tiba menunjukkan rasa cemburu dan khawatir berlebihan terhadapmu, sudah pasti ia sedang jatuh cinta padamu.

Sahabat Fimela, menunjukkan rasa cinta itu sangat penting. Agar tidak salah paham, sampaikan cintamu. Jadi, apakah kamu setuju dengan ciri Leo yang sedang jatuh cinta di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading