Sukses

Relationship

Alasan Zodiak Perempuan Ini Lebih Suka Jalin Hubungan Cinta dengan Pria Berondong

Fimela.com, Jakarta Umumnya perempuan berpasangan dengan pria lebih tua. Sosok pria yang lebih dominan dinilai akan lebih tepat secara norma jika pria yang berumur lebih tua. Namun seperti ini pandangan ini semakin bergeser dengan semakin banyaknya pria yang lebih muda alias berondong.

Pesona pria berondong tidak kalah menarik dengan pria yang lebih tua. Sifat kekanak-kanakan mereka kerap menjadi daya tarik bagi perempuan untuk mengasah naluri keibuannya.

Tak hanya itu, senasi petualangan menjalin hubungan cinta dengan pria brondong memiliki pendekatan hidup yang lebih menyenangkan. Itu sebabnya, dua zodiak perempuan ini menurut Purewow lebih suka menjalin hubungan cinta dengan pria berondong.

 

1. Gemini

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling kekanak-kanakan, sangat wajar jika Gemini menginginkan pasangan dengan semangat muda yang sama. Gemini secara alami akan terus mencari kegembiraan di tengah tanggung jawab seabgai orang dewasa.

Ini bukan tanda dari Gemini yang tidak bisa bertanggung jawab, namun mereka merasa harus menyeimbangkan hidup yang berat dengan sesuatu yang menyenangkan. Terlebih Gemini memiliki energi yang muda dan cenderung mudah teralihkan.

 

2. Leo

Tidak ada yang membuat Leo lebih bahagia daripada dipuja. Jadi menjalin hubungan cinta dengan orang yang lebih muda akan memuaskan hasrat Leo yang haus akan pujian. Leo juga merasa senang jika mereka memiliki pengetahuan lebih dibandingkan pasangannya.

Bahkan akan dengan senang hati untuk Leo mengajarkan sesuatu pada pasangannya. Dengan teliti, ia akan menampilkan semua kemampuannya bagi pasangan yang membutuhkan pengetahuan lebih soal hidup.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading