Sukses

Relationship

2 Zodiak Ini Paling Suka Berkencan dengan Pasangan yang Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Kencan seperti mendapatkan hadiah, kamu tidak akan tahu bisa mendapatkan apa, benar? Ada orang-orang yang memilih pasangan yang lebih tua dan dewasa, namun tidak dengan zodiak di bawah ini.

Mereka cocok dengan pasangan yang lebih muda, karena rasa petualangan dan pendekatan hidup yang riang. Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling suka berkencan dengan pasangan yang lebih muda.

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling kekanak-kanakan, wajar jika mereka menginginkan pasangan dengan semangat muda yang sama. Gemini adalah zodiak yang secara alami akan terus mencari kegembiraan saat berkencan.

Bukan berarti mereka tidak bertanggung jawab dan hanya ingin berpesta sepanjang sisa hidup mereka, tapi unsur dualitas dalam kepribadian zodiak ini perlu menyeimbangkan tanggung jawab dengan pasangan yang lebih muda. Zodiak ini memang memilikie energi yang muda, penuh hingar bingar, mudah teralihkan, sehingga mereka perlu bermitra dengan seseorang yang tidak akan merasa tersinggung saat mereka tidah bisa bertahan pada satu topik.

 

2. Leo

Tidak ada yang bisa membuat zodiak Leo lebih bahagia daripada dipuja, jadi berkencan dengan pasangan yang lebih muda yang terpikat oleh kedewasaan, kemandirian, dan pengalaman mereka cukup memuaskan bagi zodiak yaang sombong satu ini. Zodiak ini akan dengan senang hati mengajari pasangan mereka tentang berbagai hal.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading