Jangan Banyak Berharap, Ini 4 Tanda Pasti Dia Gak Tertarik Denganmu

Gayuh Tri Pinjungwati26 Jul 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 16:15 WIB
Perempuan patah hati

Fimela.com, Jakarta Jadi dirimu telah berbicara dengan seorang pria untuk beberapa waktu sekarang, tetapi dirimu tidak tahu bagaimana perasaannya tentang kamu karena dia cenderung memberimu sinyal yang campur aduk. Terkadang dirimu merasa bahwa dia sangat ingin berbicara denganmu, sementara pada beberapa kesempatan, kamu merasa seolah-olah dia dapat mengganggumu atau perasaanmu.

Jika dia lebih sering mengabaikanmu daripada memanjakanmu, kemungkinan besar dia tidak begitu menyukaimu. Apakah dirimu sering merasa diabaikan olehnya? Kemudian perhatikan 4 tanda ini jika dirimu merasa dia menganggapmu remeh dan tidak menjadikanmu prioritasnya.

Dia Tidak Pernah Menjawab Tepat Waktu

Setiap kali dirimu mengiriminya pesan, dia tidak pernah segera membalas. Dia kebanyakan terlalu sibuk untuk segera membalas teksmu dan selalu sibuk dengan sesuatu di sisi lain.

Dia Tidak Pernah Melakukan Upaya Ekstra

Kamulah yang selalu berusaha untuk membuat percakapan tetap berjalan. Dia tidak memulai percakapan juga tidak pernah menunjukkan minat dalam percakapan atau berusaha keras untuk tidak membiarkannya menemui jalan buntu.

Dia Mengabaikanmu

couple-kezo
ilustrasi nyindir pacar/Vera Arsic/pexels

Ketika kamu meneleponnya atau bertemu dengannya di depan umum, dia mencoba yang terbaik untuk mengabaikanmu alih-alih hanya mengakui kehadiranmu. Jika dia tidak menemuimu dengan antusias dan kilatan di matanya, maka dia mungkin tidak tertarik padamu.

Dia Sepertinya Tidak Ingin Tahu Lebih Banyak Tentangmu

Ketika dirimu berbicara dengannya, percakapan selalu tentang dia dan minat serta aspirasinya. Dia tidak pernah repot-repot bertanya tentang perasaan dan pikiranmu atau rencanamu untuk masa depan, itu sebagian besar merupakan percakapan sepihak.

Nah, jika kamu menemukan beberapa tanda tersebut pada gebetanmu. Selanjutnya jangan banyak berharap tentang dia ya, Sahabat Fimela!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓