Sukses

Relationship

5 Tanda Jodohmu Sudah Dekat, Yakinlah Semua akan Indah pada Waktunya

Fimela.com, Jakarta Masih menantikan datangnya jodoh? Sudah berulang kali jatuh bangun mencari cinta tapi tak kunjung mendapatkan jawaban? Hm, memang perkara jodoh bisa memiliki sisi misteriusnya sendiri.

Cinta sejati akan selalu datang tepat waktu. Pernyataan ini perlu kita garisbawahi lebih dahulu. Meski mungkin saat ini merasa belum bisa menemukan cinta sejati yang diimpikan, tapi bisa jadi jodohmu sebenarnya sudah dekat. Ia hanya menunggu untuk ditemukan saja. Melansir laman loveconnection.org, ada beberapa tanda umum yang mengarah pada jodoh yang sudah dekat. Berikut lima di antaranya. Yuk, langsung simak uraiannya di bawah ini.

1. Kondisi Mental dan Emosimu Sudah Lebih Stabil

Setiap orang punya masa lalu yang tak menyenangkan. Ada cinta yang gagal. Hubungan yan kandas. Atau bahkan cinta yang tak pernah tersampaikan. Namun, ketika kamu sudah bisa berdamai dengan semua itu dan memiliki kondisi mental serta emosi yang sudah lebih stabil, maka ini bisa jadi pertanda jodoh sudah dekat. Sudah ada banyak cerita yang menggambarkan bahwa ketika kamu dan jodohmu sudah benar-benar siap, maka tinggal menunggu semesta untuk mempertemukan kalian dalam waktu dekat.

2. Sudah Menemukan Makna Mencintai Diri Sendiri

Sudah berdamai dengan keadaan dan memaafkan kesalahan-kesalahan di masa lalu, kini kamu sudah bisa menemukan makna dalam mencintai diri sendiri. Kamu menyayangi dan menghargai dirimu sendiri dengan baik. Ada keutuhan yang sudah kamu miliki dalam dirimu. Saat kita sudah bisa mencintai diri sendiri, maka kita akan lebih mudah menemukan jodoh yang semakin mendekat.

 

3. Ada Firasat Berbeda yang Hadir di Hatimu

Intuisi kita bisa bekerja dengan caranya sendiri saat kita akhirnya bertemu dengan jodoh kita. Misal, jantung lebih berdebar-debar, ada perasaan bahagia yang menjalar dalam dirimu, atau tiba-tiba ada firasat berbeda yang kamu rasakan. Ada perasaan berbeda yang hadir beberapa waktu belakangan ini. Bagi orang yang punya intuisi kuat, hadirnya firasat atau perasaan berbeda bisa jadi pertanda jodoh sudah dekat.

4. Sudah Ada Keseimbangan dalam Hidupmu

Mungkin tak semua masalah dalam hidupmu beres. Namun, ada keseimbangan yang hadir dalam keseharianmu. Kamu sudah berada di titik benar-benar siap untuk menyambut kehadiran sosok baru. Karena dalam menjalin hubungan penting untuk bisa menjadi penyeimbang satu sama lain, maka ketika kamu sudah menemukan keseimbangan dalam hidupmu, ini bisa menarik jodoh untuk bisa lebih dekat.

5. Ada Dorongan Menyambut Peluang Baru

Kamu merasa sudah benar-benar siap menyambut peluang dan kesempatan baru. Tidak lagi merasa terbebani dengan masa lalu atau terlalu mengkhawatirkan masa depan, tapi kamu benar-benar fokus untuk menyambut sebuah kesempatan baru. Ada peluang baru dalam cinta yang siap kamu ambil.

Lima tanda di atas adalah lima tanda umum yang bisa menjadi sinyal jodohmu sudah dekat. Yang pasti pengalaman tiap orang bisa berbeda satu sama lain. Bagi yang saat ini sedang menanti jodoh, yakinlah cinta sejati akan selalu hadir dan datang pada waktu yang paling tepat. Semua akan indah pada waktunya, ya Sahabat Fimela.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading