Sukses

Relationship

Tak Lagi Memiliki Perasaan, Ini Cara 12 Zodiak Menjauh dari Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Begitu ketertarikan memudar dan cinta tidak lagi menjadi prioritas, orang mencoba menjauhkan diri dari pasangannya. Tidak dapat disangkal, sangat memilukan ketika pasanganmu perlahan-lahan mencoba menjauh darimu secara emosional dan fisik karena dia tidak lagi memendam perasaan yang sama terhadap dirimu. Mengidentifikasi niat sebelumnya dapat menjadi cara yang efektif untuk menghindari terluka. Untungnya, astrologi hanya memberikan solusi dengan menganalisis karakteristik orang berdasarkan dua belas tanda zodiak. Berikut ini adalah cara untuk mengetahui bagaimana setiap tanda zodiak mulai menjauh dari seseorang.

Aries

Tanda ini perlahan akan berhenti membalas pesanmu atau mungkin butuh waktu lama untuk membalas pesan. Mereka tidak repot-repot menjaga komunikasi dan lebih suka mengirim teks satu kata bila perlu.

Taurus

Mereka tiba-tiba bertindak sangat sibuk dan memberikan alasan untuk mengurus masalah pekerjaan yang mendesak. Mereka akan mulai membatalkan makan malam atau kencan dan juga akan berhenti membuat rencana untuk menebusnya kepada orang itu.

Gemini

Mereka akan mulai bertindak jauh dan menjadi sangat dingin terhadap orang tersebut. Gemini selalu menjadi sosial, tetapi dalam kasus seperti itu, mereka akan berhenti berpelukan atau bahkan berjabat tangan dengan orang tersebut.

Cancer

Mereka tidak serta merta berhenti membalas pesan teks, tetapi mereka pasti akan berhenti berbicara terlebih dahulu. Mereka akan menggunakan mode penyamaran penuh sampai orang tersebut mengirimi mereka pesan karena suatu alasan atau sangat membutuhkan.

Leo

Mereka tidak akan menghindar dari mengabaikan orang itu sepenuhnya. Jika perlu, Leo bahkan dapat memberi tahu orang itu di muka tentang bagaimana mereka tidak lagi ingin tetap berteman atau menjalin hubungan. Mereka juga akan berhenti menjawab teks dan panggilan.

Virgo

Tanda ini cenderung memberikan sinyal seperti berhenti mengikuti orang tersebut di media sosial atau membisukan postingan/cerita mereka. Mereka juga akan menghindari bertemu dengan mereka di tempat umum sehingga orang tersebut benar-benar menjauhi mereka.

Libra

Tanda ini akan berhenti mengirim teks apa pun yang menyertakan ucapan selamat ulang tahun atau hari jadi. Ketidaktahuan mereka mulai menusuk ketika mereka benar-benar keluar dari jaringan. Mereka menutup diri mereka sepenuhnya.

Scorpio

Mereka akan mencari alasan untuk menjadi sangat sibuk dalam hidup mereka, baik dengan pekerjaan atau kelas hobi. Bahkan jika mereka secara tidak sengaja bertemu dengan orang tersebut, mereka akan berusaha untuk membuat percakapan sesingkat mungkin.

Sagitarius

Sekali lagi sebagai mempertimbangkan media sosial, Sagitarius lebih memilih untuk menghilangkan orang tersebut dari daftar media sosial mereka sehingga mereka tetap berada di luar pandangan dan pikiran mereka. Mereka tidak ingin orang itu tahu betapa menyenangkannya mereka tanpa mereka.

Capricorn

Sudah dikenal sangat rewel karena jadwal kerja mereka yang padat, tanda ini membuatnya singkat dan tepat. Mereka hanya akan berbicara tentang apa yang diperlukan dengan harapan untuk meninggalkan percakapan dan orang itu sesegera mungkin.

Aquarius

Mereka akan berhenti bergaul dengan orang itu dan sebaliknya, akan berbaur dengan orang lain. Mereka melakukan ini untuk menyampaikan pesan yang jelas bahwa mereka tidak lagi tertarik untuk berbicara atau menjaga hubungan dengan orang itu.

Pisces

Mereka tidak akan langsung mengubah tindakan mereka tetapi diam-diam berhenti melakukan aktivitas yang sama dengan orang yang ingin mereka jauhi. Pisces akan berhenti menghadiri pesta atau kelas hobi yang sama untuk menjaga jarak.

Nah, seperti apa nih, cara Sahabat Fimela untuk menjauhi seseorang ketika sudah tidak tertarik dengannya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading