Sukses

Relationship

Lagi PDKT Sama Pria Pendiam? Ini 6 Cara untuk Menaklukkan Hatinya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin berpikir bahwa ekstrover memiliki semua keberuntungan, tetapi tidak selalu demikian. Ada banyak alasan kenapa perempuan tertarik dengan pria pendiam. Jika si dia adalah orang yang pendiam, ini akan menjadi tantangan untukmu saat mendekatinya. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membantumu untuk mendekati pria yang pendiam.

Fokus untuk Mengenalnya Daripada Berkencan Dengannya

Tekanan karena berpikir bahwa kamu harus bertindak cepat dan mengajaknya kencan bisa jadi luar biasa. Jika kamu tidak nyaman untuk berterus terang, berusahalah untuk berteman dengannya dan mengenalnya lebih baik. Ini dapat membantumu membangun tingkat kenyamanan dengannya dan melihat apakah dia juga tertarik padamu.

Jadilah Dirimu Sendiri

Tidak peduli seberapa besar kamu menyukai pria itu. Jika kamu memenangkan hatinya dengan bertindak seperti seorang ekstrover ketika itu tidak wajar bagimu, maka kemungkinan besar kamu aakan mengalami masalah dalam hubungan. Kamu ingin menemukan seorang pria yang menyukaimu apa adanya. Jika kamu memenangkan hatinya dengan bertingkah seperti seorang lain, dia akan terkejut nanti saat perilakumu berubah. Pastikan bahwa kamu menjadi diri sendiri ketika mencoba untuk bertemu pria yang kamu sukai. Ini penting bagimu untuk menemukan pria yang tepat dan bukan sembarang pria.

Pergilah ke Tempat yang Membuatmu Nyaman

Jika kamu suka menikmati kopi, kamu mungkin bertemu orang yang tepat di kedai kopi lokal di ujung jalan. Berhentilah berpikir bahwa kamu harus berada di suatu tempat tertentu untuk bertemu pria. Kamu akan lebih nyaman dan memiliki kesempatan lebih baik untuk bertemu dengan pria yang memiliki kesamaan jika kamu fokus untuk bertemu dengan mereka di tempat-tempat yang biasa kamu kunjungi.

Belajar Membaca Tanda Dia Tertarik

Bisa menjadi tanyangan untuk mendekati seorang pria yang kamu anggap menarik. Ketakutan akan penolakan bisa menjadi banyak hal untuk ditangani. Itulah mengapa dirimu perlu mempelajari cara mengenali tanda-tanda bahwa seorang pria tertarik padamu. Ketika kamu mengenali tanda-tanda ini, itu akan membantumu mulai mendekati pria yang kemungkinan besar akan merespons kemajuanmu dengan lebih positif.

Ajukan Pertanyaan Terbuka

Jika pria yang kamu dekati begitu pendiam, dirimu mungkin yang harus aktif. Cobalah untuk memberikan pertanyaan terbuka untuknya. Sebuah pertanyaan terbuka membutuhkan jawaban lebih dari sekedar jawaban satu kata.

Jangan Buru-buru

Mendekati pria dan berkencan mungkin sulit bagimu. Ini mungkin sesuatu yang ingin kamu lalu sesegera mungkin, tetapi itu bukan sesuatu yang harus kamu buru-buru. Jangan puas dengan perempuan yang tidak cocok untukmu hanya karena kamu sudah memilikinya dan tidak ingin melalui proses itu lagi. Dan, jangan terlihat putus asa karena itu.

Di sini kamu dituntut akif saat mendekati seorang pria yang pendiam. Jadilah orang yang menyenangkan untuknya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading