Sukses

Relationship

Inspirasi Lokasi Pernikahan yang Cocok untuk 3 Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah bagian terpenting dan integral dari hidup yang mengikatmu bersama dan merayakan penyatuan dua orang, keluarga, budaya dan tradisi. Sebuah pernikahan melibatkan banyak persiapan, perencanaan, belanja, pengeluaran dan perawatan diri. Selama ini tersesat dalam begitu banyak pekerjaan dan persiapan sehingga dirimu lupa untuk memilih tempat yang sempurna untuk pernikahanmu.

Memilih tujuan pernikahan bisa menjadi tugas yang meneganggkan. Pertama, dirimu tidak mendapatkan resor pilihanmu karena hampir semuanya dipesan. Kedua, ada begitu banyak pilihan untuk dipilih sehingga kamu akan dimanja oleh pilihan dan akhirnya menjadi frustrasi. Dalam asstrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang memiliki impian lokasi pernikahan yang unik seperti berikut ini.

Leo

Karena Leo adalah segalanya tentang kemewahan dengan sedikit minimalis, sebuah resor mewah di Bali adalah pilihan yang sempurna untuk tujuan pernikahan. Leo akan menyukai pernikahan kerajaan dengan latar belakang danau dan pegunungan yang indah.

Aries

Merencanakan pernikahan pantai bisa berisiko, tetapi untuk itulah Aries ada di sini. Pernikahan pantai layak untuk mereka, untuk itu Aries merencanakan pernikahan pantai. Aries memiliki keterampilan dan bakat yang sempurna karena mereka menyukai suasana yang beda dari lainnya.

Sagitarius

Zodiak ini akan menyukai pernikahan yang memiliki segalanya di satu tempat. Ia mengharapkan segalanya ada untuk semua pernikahan, mereka membutuhkan kesenangan, kegembiraan, petualangan, romansa, dan kedamaian. Bali terdengar seperti tujuan pernikahan yang menyenangkan bagi zodiak ini yang menyukai petualangan kecil di hari pernikahan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiac di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading