Tanda Seseorang Tertarik Padamu, Dia akan Melakukan Ini saat Mengobrol Denganmu

Endah Wijayanti30 Jul 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 08:15 WIB
pasangan introver

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara mengetahui seseorang naksir atau menyukai kita? Hm, jawabannya bisa sangat beragam. Bahkan bisa sangat bermacam-macam dan subjektif dipastikan tergantung dari situasi dan kondisi yang ada.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk "mendeteksi" apakah seseorang itu tertarik pada kita atau tidak adalah dari caranya mengobrol dengan kita. Bila dia senantiasa mencari bahan obrolan denganmu, maka ada peluang besar dia naksir atau tertarik padamu. Saat obrolan mengalir dan terjadi komunikasi dua arah yang nyaman, ini bisa jadi pertanda baik. Meski tidak ada jaminan 100% dia jatuh cinta padamu pada pengalaman mengobrol pertama, tapi setidaknya ini bisa jadi pertanda baik. 

Seseorang yang Enak Diajak Mengobrol

pasangan cinta
ilustrasi./copyright by LightField Studios (Shutterstock)

Bila konteksnya, misalnya, kamu ketemuan dengan kenalan baru dari aplikasi kencan, coba perhatikan dari cara dia membuat atau memancing bahan obrolan. Jika dia senantiasa antusias menciptakan bahan obrolan menarik denganmu, ini bisa jadi pertanda ada chemistry yang terbentuk. Terlepas dari apakah yang dilakukannya hanya bentuk dari sopan santun belaka, tetapi seseorang yang senantiasa mencari bahan obrolan saat bersamamu menunjukkan adanya upaya untuk mengenalmu lebih jauh.

Apalagi kalau kamu saat ini sedang mencari seseorang yang sekiranya potensial untuk dijadikan pasangan hidup. Ada gagasan menarik dari filsuf Friedrich Nietzsche mengenai pernikahan. Nietzsche memiliki prinsip "jangan menikah karena cinta". Dia lebih cenderung menyarankan untuk mencari orang yang asyik diajak bicara. Katanya, cari seseorang yang bisa menjadi "sahabat". Menikahlah dengan orang yang cocok diajak ngobrol.

Ikatan dan komunikasi yang terjalin dari waktu yang dihabiskan saat mengobrol bisa jadi langkah awal akan dibawa ke mana hubungan yang ada. Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, sepenting apa sih kenyamanan dalam berkomunikasi dan mengobrol dalam sebuah hubungan?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela