Sukses

Relationship

Mudah Disakiti, Ini 3 Zodiak Paling Gampang Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah situasi menyakitkan yang membuat kita sedih dan tertekan. Rasanya berat untuk menangani perpisahan, melupakan orang tersebut dan bergerak untuk memulai hidup kita dengan awal yang baru. Dalam astrologi, ada beberapa orang yang dikenal sebagai orang yang paling patah hati. Ketika mereka berada dalam suatu hubungan dan itu putus, maka mereka bertanggung jawab sebagian besar waktu. Dan orang-orang ini dapat dikenali dari tanda-tanda zodiak mereka. Nah, itulah 3 zodiak yang mudah paling patah hati.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka berpetualang terbesar dari semua tanda zodiak. Mereka adalah orang-orang yang mandiri dan berjiwa bebas yang prioritas utamanya akan selalu bepergian. Jadi, mereka tidak ingin terikat dan berada dalam suatu hubungan terasa mirip dengan mereka. Jadi, bahkan jika Sagitarius menjalin hubungan, terkadang mereka merasa tercekik dan terjebak di dalamnya. Akibatnya, mereka putus dengan pasangannya.

Aquarius

Ini adalah tanda zodiak independen lainnya yang berjiwa bebas. Orang-orang dari tanda ini sering menyendiri dari dunia dan suka memanjakan diri di ruang mereka sendiri. Hubungan, keluarga, teman tidak terlalu mengganggu mereka. Mereka lebih banyak melakukan kegiatan filantropi. Jadi, ketika mereka merasa tidak bisa berbuat apa-apa untuk masyarakat, mereka akan meninggalkan ikatan itu.

Leo

Leo selalu berkembang dengan perhatian. Apa pun yang terjadi, mereka ingin menjadi sorotan, dimanjakan, dihargai, dicintai, dan diinginkan. Tapi tidak mungkin seseorang memberikan semua perhatiannya setiap saat hanya kepada satu orang saja yang membuat Leo kesal. Jadi, ketika mereka tidak bisa mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk putus.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading