Inilah 5 Alasan Mengapa Cinta Lebih Berharga Daripada Uang

Gayuh Tri Pinjungwati03 Agu 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 13:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin bisa mendapatkan uang tetapi tidak pernah bisa mencintai. Itu salah satu alasan utama mengapa cinta berdiri di atas segalanya di dunia. Ini adalah satu-satunya emosi yang memiliki kekuatan untuk menjadi abadi, sedangkan uang hanyalah kebahagiaan sementara. Kamu dapat membeli barang-barang, bepergian ke mana saja, menjadi kuat tetapi kamu tidak akan pernah bisa membeli cinta. Itu semua perbedaan yang dibutuhkan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih cinta daripada uang.

Cinta Merasa Diperhatikan

Tidak ada emosi lain selain perasaan dicintai dan diperhatikan oleh seseorang yang berada di puncak kehidupan seseorang. Mengetahui bahwa ada seseorang yang memikirkanmu, dan peduli dengan preferensimu adalah alasan yang cukup mengapa kamu tidak boleh meninggalkan orang yang kamu cintai, untuk mencari uang dan kekuasaan.

Cinta Adalah Semua Motivasi yang Kamu Butuhkan

Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu juga mulai merawat pasanganmu dan juga mengambil tanggung jawab mereka. Dan perasaan ini sendiri memberimu motivasi untuk melanjutkan. Dengan cinta, kamu akan selalu termotivasi untuk bekerja lebih keras dan memenuhi kebutuhan dan keinginanmu dan pasangan.

Cinta Itu Abadi

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/soo hee kim

Uang bersifat sementara, itu hanya akan bertahan untuk beberapa waktu. Kekuatan, rumah, mobil, uangmu akan tetap bersamamu dan bertindak sebagai tempat berlindung dan keinginanmu, tetapi tanpa cinta, tidak ada kehangatan di rumah. Dengan uang, kamu hanya akan terjebak dalam lingkaran uang, perjuangan, dan kekecewaan yang kejam.

Cinta Adalah Perasaan yang Berbeda

Saat kamu bersama orang yang kamu cintai, kamu bisa merasakan keseruan yang berbeda. Perasaan ini akan bertahan seumur hidupmu tetapi kebahagiaan dari membeli barang hanya akan sesaat. Kamu membeli sesuatu yang kamu sukai dan segera, kamu akan merasa bosan karenanya.

Cinta Adalah Kebersamaan

Pasanganmu selalu bersamamu. Kehadiran mereka sendiri menjanjikan ketenangan dan kedamaian. Sejujurnya, tidak ada yang tidak bisa kalian berdua capai bersama. Baik kekuatan dan dukunganmu bertindak sebagai panduan satu sama lain di masa-masa sulit. Emosi sangat kuat, uang bukan untuk urusan hati dan pikiran.

Uang mungkin bisa memberimu segalanya, namun itu hanya bersifat sementara. Tanpa cinta kamu akan merasa hampa.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela