5 Tanda Pasti Kamu Pacaran Sama Pasangan yang Memiliki Sifat Manja

Gayuh Tri Pinjungwati03 Agu 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 18:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang akan kamu alami ketika berkencan dengan pasangan yang manja. Banyak orang yang sering menjadi korban kencan dengan orang manja dan pada akhirnya menjadi orang yang merasakan pahit.

Orang yang manja merupakan orang-orang yang mengambil keuntungan dari orang-orang baik dan sering kali berakhir dengan lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Mereka egois, dan mereka sebenarnya tidak benar-benar mengerti bahwa orang lain memiliki perasaan. Mereka adalah anak manja, dan mereka pikir mereka pantas mendapatkan lebih dari yang sebenarnya mereka dapatkan. Berikut ini adalah beberapa tanda yang perlu diwaspadai berkencan dengan pasangan yang manja.

Sering Mengomentari Bentuk Tubuh

Seorang pria yang tidak memiliki masalah mencaci maki seorang perempuan yang tidak setara atau memperlakukan perempuan dengan buruk jika mereka bukan tipenya adalah pria yang manja dan protektif sama sekali tidak pantas mendapatkan cinta apa pun.

Egois

Itu bendera merah besar di sana. Paling buruk, dia secara terbuka menunjukkan kepadamu bahwa dia pikir dia lebih penting daripada dirimu, dan bahwa dia akan memperlakukanmu seperti itu.

Menuntut Melakukan Hal yang Tidak Kamu Inginkan

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Gustavo Frazao

Ketika dia mengunjungimu, dia mulai menuntutmu melakukan hal-hal yang tidak ingin kamu lakukan. Ada sesuatu yang bawaan nakal tentang seorang pria yang muncul ke tempatmu dan menuntutmu membuatkan dia makan malam. Hanya mengatakan, dia mungkin lebih baik lapar sebentar.

Membuat Keributan di Depan Umum

Dia membuat keributan di depan umum atau di depan teman-temanmu, tetapi menyebutmu "tidak masuk akal" atau "gila" ketika kamu mengatakan bahwa kamu tidak ingin bertemu dengannya lagi. Sekadar mengatakan, tidak ada salahnya tidak ingin terlihat dipermalukan di depan umum. Mungkin dia harus menemukan seseorang yang memiliki toleransi omong kosong lebih tinggi darimu? Lagi pula, kamu mungkin tidak pantas menanggung beban karena harus berurusan dengan dirinya.

Dia Sering Cemberut

Jika kamu memberi tahu dia bahwa kamu tidak ingin melakukan sesuatu, dia cemberut atau berpura-pura menjadi korban sampai kamu menyerah. Ketika segala sesuatu yang dia inginkan tidak terpenuhi maka mereka akan sering kali cemberut dan sering marah.

Berurusan dengan pasangan yang manja bisa menjadi hal yang mungkin menjadi tantangan. Tetapi jika ini terus berlanjut akan membuatmu merasa sebal dengan pasangan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela