4 Tanda Dia Bukan Pasangan yang Tepat Untukmu

Gayuh Tri Pinjungwati05 Agu 2021, 13:35 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 14:42 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Jadi Sahabat Fimela pikir kamu sedang jatuh cinta. Ada pria yang benar-benar kamu kagumi dan tidak bisa tidak kagum. Tapi ketika kalian berdua bertemu, ada sesuatu yang hilang. Mungkin fakta bahwa kamu tidak memiliki percikan dalam hubungan atau mungkin fakta bahwa dia tiba-tiba menjadi acuh tak acuh kepadamu dan datang kepadamu, hanya ketika dia kesepian.

Apa pun itu, ada sesuatu yang tidak beres dan kamu tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dia yang tepat untukmu. Jadi jika kamu bingung dan membutuhkan sedikit panduan, berikut ini adala beberapa tanda yang perlu kamu waspadai bahwa mungkin pasanganmu bukan pria yang tepat untukmu dan saatnya dirimu mengakhirinya.

Dia Tidak Pernah Benar-benar Mendengarkan

Setiap kali kamu berbagi sesuatu dengannya, dia hanya berpura-pura mendengarkan dan tidak pernah benar-benar mendengarkan apa yang kamu katakan. Dia biasanya bermain dengan teleponnya atau terlalu terganggu untuk memperhatikanmu dan akhirnya memberikan balasan setengah hati.

Tidak Merasa Baik Setelah Bertemu Dengannya

Dirimu senang ketika kamu pergi berkencan dengannya dan membayangkan skenario cerah dan romantis ini di pikiranmu. Tetapi ketika kalian berdua benar-benar bersama, itu tidak sama dan kamu entah bagaimana merasa bosan, diabaikan, dan tidak lengkap.

Kamu Merasa Ada yang Hilang

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/elwynn

Kamu tidak dapat menentukan dengan tepat apa itu, tetapi kamu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hubunganmu. Mungkin karena romansa, chemistry, atau tingkat pemahaman. Kamu tidak pernah merasa puas atau puas tentang hubunganmu dengannya dan mencoba mencari cara untuk meningkatkan dan memperbaikinya.

Mencoba Mengubahnya

Tentu ada beberapa hal tentang pasangan mereka yang cenderung membuat semua orang kesal. Tetapi kamu memiliki seluruh daftar hal-hal yang ingin kamu ubah tentang dia. Kamu mulai takut akan keanehannya dan selalu berusaha menjadikannya pria ideal dengan membentuknya dan mengubah kebiasaan dan kepribadiannya.

Ketika menemukan orang yang tepat kamu mungkin akan merasa saling melengkapi satu sama lain. Merasa bahagia ketika kalian bersama.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela