Sukses

Relationship

4 Alasan Kamu Suka dengan Pria yang Tidak Tersedia Secara Emosional

Fimela.com, Jakarta Kali ini, balikkan keadaan dengan mempertanyakan penilaian pria yang kamu pilih untuk berkencan daripada menyalahkan diri sendiri atas kesalahan yang mungkin kamu lakukan untuk menjauhkan mereka. Ada kemungkinan besar kamu melihat seseorang yang secara emosional terlepas dan tidak tersedia dan karena kamu merasakan ketertarikan yang kuat terhadap mereka, kamu mengabaikan tanda bahaya dan memilih untuk tetap memberikannya kesempatan. Di sinilah kamu salah.

Ketika kamu memiliki niat untuk menemukan pasangan yang penuh kasih, perhatian, dan penuh gairah yang akan berkomitmen padamu dan tetap setia apa pun yang terjadi, kamu harus cukup pintar untuk memilih pendekatan dengan bijak. Jika kamu juga terjebak dalam pola kencan yang sama di mana kamu bertemu seorang pria, kamu tertarik, kamu mulai berbicara, hal-hal mulai menjadi serius dan dia tiba-tiba menghilang maka inilah saatnya kamu sampai ke akar masalah yang merupakan ketertarikanmu yang tidak diketahui, untuk pria yang secara emosional tidak tersedia.

Perempuan sering jelas tentang niat mereka dan sebagian besar waktu, itu benar. Namun, pria mungkin bertele-tele, menguji, dan kemudian membentuk opini. Ketika segala sesuatunya menjadi serius atau ada pembicaraan tentang komitmen jangka panjang, pria biasanya takut karena mereka tidak tersedia dan kamu tidak terlihat bertanya-tanya apa yang salah kali ini. Triknya adalah jangan biarkan ketidakterampilan emosional membodohimu untuk berkencan dengan mereka, percaya pada tanda-tandanya, dan menjauhlah.

Berikut adalah 5 alasan mengapa kamu tertarik pada pria yang tidak tersedia secara emosional.

Menyukai Pengejaran

Jika kamu adalah seseorang yang menyukai pengejaran, dapat dipahami bahwa kamu mungkin merasa sangat tertarik pada pria yang tidak terikat secara emosional. Mengejar seseorang melibatkan sensasi dan kegembiraan tertentu, pada awalnya, hal-hal tidak tampak membosankan. Kamu ingin melihat imbalannya dengan membuat mereka menyukaimu dan kepuasan yang kamu dapatkan setelah mereka jatuh cinta padamu layak untuk ditunggu.

Kamu Ingin Mengubahnya

Terlepas dari pengejaran, kamu memiliki naluri untuk memperbaiki seseorang yang mungkin kamu anggap rusak. Sebaliknya perlu membantu seseorang atau menyembuhkan mereka adalah perasaan intim karena kamu mungkin merasa lebih dekat dengan mereka. Ini membawamu lebih dekat karena kamu merasa dirimu adalah satu-satunya yang dapat menembus dinding yang telah mereka bangun di sekitar mereka. Namun, kamu perlu ingat bahwa kamu tidak dapat memperbaiki seseorang dalam semalam dan kamu tentu tidak dapat memaksa mereka untuk tersedia atau siap untuk sebuah komitmen.

Kamu Menyukai Misteri

Sebanyak kamu menyukai pengejaran, kamu juga menyukai misteri. Misteri menambahkan percikan ke dalam hubungan tetapi, dalam kasus ini, kamu tidak dapat membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa percikan itu akan tetap hidup sampai akhir. Akhirnya, seseorang yang tidak menginginkan suatu hubungan akan memastikan mereka tidak menjalin hubungan dan misteri itu akan memudar.

Merasa Puas Lebih Sedikit

Akhirnya, satu-satunya alasan lain mengapa kamu merasa tertarik pada pria yang tidak tersedia secara emosional adalah karena kamu menerima lebih sedikit. Kamu menerima cinta yang kamu pikir pantas kamu dapatkan dan di sinilah kamu mungkin salah. Ketika seseorang yang secara emosional tidak tersedia memberimu perhatian, kamu langsung merasakan ketertarikan karena di suatu tempat jauh di lubuk hatimu beresonansi dengan mereka. Semakin mudah bagimu untuk mengekspresikan diri dan sebelumnya menyadarinya, kamu berada dalam jebakan.

Dalam hal ini, ketika perasaan suka lambat laun akan memudar seiring berjalannya waktu. Ketika pria tidak mengharapkanmu sebaiknya tinggalkan saja.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading