7 Tanda Pria Sudah Menyukaimu Sejak Kencan Pertama

Febi Anindya Kirana05 Agu 2021, 17:45 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 17:45 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kamu akan menemui momen kencan pertama dengan seorang pria yang "PDKT" denganmu. Bisa jadi kamu tak mengenalnya terlalu dekat namun punya harapan ia bakal menyukaimu. Saat kencan pertama, kamu bisa menilai apakah ia sudah menyukaimu sejak kencan pertama jika ia menunjukkan sekian tanda berikut ini.

1. Terus tersenyum

Ia tak henti-hentinya memberikan senyuman selama bicara denganmu. Terkadang kamu tak bisa menahan senyum tanpa alasan ketika menyukai seseorang. Itu juga tanda yang bisa kamu lihat jika seseorang menyukaimu. Senyumnya tidak terkendali karena ia merasa terpikat oleh segala hal tentangmu yang ia ketahui saat itu.

2. Posisi duduk mengarah padamu

Ia tak ingin berada jaduh dari tempat dudukmu, bahkan jika duduk berada bersebrangan denganmu, ia selalu menghadapkan kaki dan tubuhnya padamu. Ia memberi kesan ingin lebih dekat.

3. Tatapan dalam atau berpaling tersipu

pasangan cinta
ilustrasi pasangan kencan/copyright by ShotPrime Studio (Shutterstock)

Seringkali seseorang menunjukkan rasa suka lewat dua cara, terus terang dengan menatap dalam ke mata atau justru berpaling tersipu karena malu-malu. Jika sikapnya canggung namun memberikan perhatian penuh, kamu bisa yakin ia menyukaimu.

4. Suka berlebihan ketika punya kesamaan denganmu

Pria yang menyukaimu pasti akan menunjukkan reaksi suka berlebihan ketika ia menemukan beberapa kebetulan atau kesamaan denganmu. Ia pasti akan membahas dengan sangat gembira dan panjang lebar.

5. Menirumu

Bahkan jika ia tak punya banyak kesamaan denganmu, jika seorang pria menyukaimu, ia akan berusaha meniru apa yang kamu lakukan atau mengikuti apa yang mungkin kamu suka. ia banyak bertanya tentang kebiasaanmu atau hal-hal yang kamu sukai agar ia bisa mencobanya sehingga bisa mengenalmu lebih dalam lagi.

6. Tak sabar menunggu kencan kedua

pasangan yang kencan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Rawpixel

Saat berpisah ia mungkin akan banyak menanyakan tentang detail pertemuan berikutnya. Ia menawarkan mengantarmu ke rumah atau menunggumu hingga mendapatkan kendaraan pulang. Ia tak ingin meninggalkanmu sendirian.

7. Terus menghubungimu setelah kencan

Jika ia menyukaimu, ia pasti tak akan memutus kontak setelah kencan pertama. Sebaliknya, ia akan terus menghubungimu dan membahas banyak hal setelah kalian sudah sama-sama sampai di rumah.

Jika sekian tanda itu yang ia tunjukkan, tidak diragukan lagi ia sudah menyukaimu sejak kencan pertama, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela