Sukses

Relationship

Tak Perlu Sedih, Inilah 4 Alasan Lebih Baik Menjadi Jomblo

Fimela.com, Jakarta Masyarakat telah mencuci otak kita untuk percaya bahwa menjadi lajang adalah hal yang buruk. Saat Sahabat Fimela memberi tahu seseorang bahwa dirimu lajang dan tidak siap untuk bergaul, mereka menatapmu dengan kecurigaan dan penilaian di mata mereka dan bertanya-tanya apa yang salah denganmu. Tetapi terkadang, menjadi lajang adalah terapi dan percaya atau tidak, orang bisa bahagia sendirian.

Kamu tidak perlu melompat dari satu hubungan ke hubungan lain hanya karena kamu takut menjadi lajang. Pertimbangkan 4 tanda ini jika kamu merasa belum siap untuk menjalin hubungan saat ini dan lebih baik jomblo.

Menikmati Hidup

Kamu menyukai gagasan melakukan tugas sendiri dan tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Kamu mandiri, dan akhirnya dapat menjalani hidup dengan caramu sendiri.

Memiliki Waktu untuk Fokus pada Tujuan

Kamu mengalihkan semua energi ke arah tujuan pribadi dan profesionalmu. Kamu bekerja keras untuk menjadi versi terbaik dari dirimu dan menjalani kehidupan yang sehat.

Mengenal Diri Sendiri dengan Baik

Kamu belajar sesuatu yang baru tentang dirimu setiap hari. Kamu akhirnya menikmati kebersamaanmu sendiri dan mendambakan kesendirian, ketika kamu bersama orang-orang.

Kamu Menyukai Kebebasan

Kamu menikmati kemewahan untuk dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan, bertemu siapa pun yang kamu inginkan dan kapan pun kamu mau, tanpa mempertimbangkan perasaan atau rencana pasanganmu.

Melajang tak selalu dipandang buruk, ini adalah waktu yang tepat untuk membahagiakan dirimu sendiri.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading