Sukses

Relationship

Jalin Kisah Asmara 11 Tahun dan Hampir Menikah namun Berujung Pilu

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, pastinya semua pasangan tentu ingin hubungannya langgeng, bahkan sudah merencanakan apa yang akan dilakukan ke depannya. Namun, tak semua kisah asmara dapat berjalan mulus, sehingga pasangan harus ikhlas jika pada akhirnya takdir tak mempersatukan. 

Tak sedikit pula pasangan yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka meski telah lama berpacaran karena berbagai faktor. Kisah asmara pilu tersebut dialami oleh seorang perempuan yang telah berpacaran selama 11 tahun, bahkan telah menabung bersama, tetapi terpaksa harus mengikhlaskan pasangannya untuk menikah dengan orang lain pilihan orangtua si lelaki. 

Kisah asmara yang pilu tersebut terangkum dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_ pada Senin (9/8) dan menjadi viral baru-baru ini. Dalam video itu terlihat bahwa perempuan tersebut menghadiri pesta pernikahan sang mantan, dan berusaha untuk tetap terlihat tegar. 

Meski telah berpacaran dalam kurun waktu yang lama, bahkan telah merajut asa bersama, tak membuat mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Telah merajut impian bersama

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Momen haru tersebut menjadi sorotan warganet lantaran kisah asmara yang dialami oleh perempuan tersebut telah terjalin selama 11 tahun lamanya. 

11 tahun bersama,” tulisnya dalam narasi di video yang saat ini telah viral dan dibagikan kembali oleh akun-akun Instagram dan media sosial lainnya, pada Senin (9/8)

Dalam video tersebut juga disebutkan bahwa saking lamanya mereka menjalin hubungan, pasangan kekasih itu bahkan telah merajut impian bersama dengan menabung bersama untuk biaya pernikahan suatu saat nanti. Namun, apa daya semuanya kandas sia-sia karena takdir berkehendak lain.

Sang lelaki menikah dengan perempuan lain

Hubungan keduanya justru harus dipisahkan karena tak sesuai dengan harapan orangtua sang lelaki. Orangtua dari lelaki itu diketahui justru telah mempersiapkan jodoh bagi putranya, sehingga perempuan tersebut tak dapat berbuat apapun dan hanya bisa merelakan sang kekasih menuju pelaminan bersama wanita lain. 

Tapi yang dilamar pilihan orangtuanya,” ungkapnya dalam video tersebut. 

Perempuan tersebut akhirnya dengan ketegaran dan kepercayaan dirinya menghadiri pesta pernikahan sang mantan kekasih. Dirinya dengan ikhlas, mantap naik ke pelaminan untuk bersalaman dengan mantan kekeasihnya serta mempelai wanita yang kini telah sah menjadi istri sang mantan.

Ragam respons warganet

Momen haru yang diabadikan di video singkat tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak orang yang tak kuasa melihat perempuan tersebut ketika menemui kedua mempelai dengan sangat lapang dada, ada yang terheran-heran mengapa ia bisa dengan tabah datang ke pernikahan sang mantan, serta tak sedikit pula yang akhirnya memberikan dukungan agar perempuan tersebut dapat terus berjuang menapaki kehidupan dan mendapatkan jodoh yang lebih baik kelak. 

“Nyesek,” ujar akun @marisatamara12

“Ahh gak bisa bayangin astaga, berjuang bareng tapi kenyataan di masa depan gak ada yang tahu,” ujar akun @daraviaa_

“Cuma jagain jodoh orang,” tulis akun @adisaputras987

“Its real… hidup ga selamanya berjalan seperti rencana dan apa yang kita mau,” tulis akun @keikoyunawidjaja

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading