Sukses

Relationship

Arti Mimpi Menikah dengan Seseorang yang Bukan Siapa-Siapa

Fimela.com, Jakarta Terkejut dan kaget saat bangun tidur karena baru bermimpi menikah. Yang bikin kaget mungkin bukan soal menikahnya, tapi dengan orang yang dinikahi dalam mimpi itu. Dia bukan siapa-siapa, bukan gebetan, atau orang yang dicintai, tapi kenapa bisa bermimpi menikahinya?

Situasi seperti itu kadang memang bikin panik sendiri. Bagaimana bisa seseorang yang bukan siapa-siapa bahkan bukan orang yang sedang denganmu, tapi dia masuk ke dalam mimpimu, dan menikah denganmu pula. Melansir laman timesnownews.com, mimpi menikah sebenarnya merefleksikan kecemasan yang dihadapi seseorang terkait perubahan yang terjadi dalamk hidupnya baru-baru ini. Ketika bermimpi menikah dengan seseorang yang tidak kamu cintai, ada baiknya kamu menenangkan diri lebih dulu.

 

 

Ada Hubungan Baru yang Mungkin akan Terjalin

Mendapat mimpi yang terkait pernikahan bisa mencerminkan suatu komitmen. Saat kamu bermimpi menikah dengan seseorang yang bukan kekasih atau gebetanmu, bisa jadi di dunia nyata kamu akan menjalin hubungan baru dengannya. Bisa hubungan profesional seperti hubungan kerja atau ada kerja sama baru yang akan kamu bangun dengannya.

Bisa jadi kehadiran seseorang itu dalam mimpimu karena kamu baru saja berinteraksi dengannya. Atau ada obrolan dengannya yang membekas, sehingga sampai terbawa ke alam mimpi.

Tak perlu memikirkannya sampai berlebihan, ya. Tetap upayakan untuk berpikir yang baik-baik saja. Fokus dengan rencana hidupmu yang baru. Bisa jadi mimpi seperti ini hadir karena akan memulai sesuatu yang baru atau menghadapi perubahan baru dalam waktu dekat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading