Sukses

Relationship

Pasrah Soal Jodoh, Ketiga Sahabat Ini Malah Berakhir Bahagia

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal jodoh memang sulit untuk didapatkan, jodoh setiap orang hanya Tuhan yang tahu. Kita sebagai manusia hanya bisa bedoa dan berusaha untuk menemukannya. Ada yang telah bertemu jodoh di usia muda, ada pula orang yang belum bertemu jodohnya meski usianya telah matang ke jenjang pernikahan. Sama halnya dengan ketiga perempuan ini.

Dalam sebuah unggahan video di media sosial TikTok, terdapat tiga perempuan yang diketahui pasrah dalam urusan jodoh. Namun, tak disangka kisah mereka bertiga berakhir bahagia. Lantas kisah mereka viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Melansir dari merdeka.com (20/8), dari pemilik akun TikTok @cucueva04, membagikan kisahnya bersama kedua sahabatnya melalui sebuah video. Dalam video tersebut perempuan cantik tersebut mengungkapkan jika ia dan dua sahabatnya sempat pasrah tentang jodoh.

Kini Ketiganya Telah Menikah dalam Waktu yang Berdekatan

Di tahun 2020 mereka pasrah dengan jodoh, ia mengatakan biarkan datang sendiri. Dan ketika memasuki tahun 2021, ternyata satu persatu akhirnya menikah. Tak disangka, ketiganya berakhir dengan bahagia. Mereka diketahui menikah dalam waktu yang berdekatan.

Dalam unggahan video yang berdurasi 22 detik itu rupanya begitu menarik perhatian netizen, hingga ditonton lebih dari 572 ribu kali. Bahkan video tersebut dibanjiri komentar dari para netizen.

Nah, dari kisah itu kita dapat belajar, bahwa jodoh ditangan Tuhan, ketika dirimu sudah berusaha dan berdoa, kamu juga harus menyerahkan semua itu pada Tuhan. Ketika kamu masih belum menemukan jodohmu, teruslah berusaha dan berdoa, waktu akan menemukanmu dengan orang yang tepat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading