Sukses

Relationship

Arti Mimpi Menikah dengan Seseorang yang Tidak Disukai

Fimela.com, Jakarta Kalau mendapat mimpi menikah dengan seseorang yang disukai atau dicintai, itu akan menjadi mimpi indah. Namun, jika mimpi menikah dengan seseorang yang tidak disukai, wah rasanya itu sudah seperti mimpi buruk saja.

Mimpi menikah dengan seseorang yang tidak disukai bisa menghadirkan perasaan yang tak nyaman. Bahkan ketika bangun dari tidur, rasanya kita masih menepuk-nepuk mimpi sendiri dan meyakinkan kalau itu benar-benar mimpi. Melansir laman timesnownews.com, perlu diketahui bahwa mimpi menikah sebenarnya merefleksikan kecemasan yang dihadapi seseorang terkait perubahan yang terjadi dalamk hidupnya belakangan ini. Dalam hal ini, mimpi menikah dengan seseorang yang tidak disukai bisa hal penting ini.

 

 

Takut Dibebani dengan Komitmen yang Tidak Diinginkan

Arti mimpi menikah dengan seseorang yang tidak disukai bisa ditafsirkan sebagai ketakutan dibebani dengan komitmen yang tidak diinginkan. Di dunia nyata, ada hal yang yang membuatmu takut.

Misalnya, kamu baru saja dipindahtugaskan ke departemen lain yang sebenarnya tidak kamu suka di kantormu. Atau kamu baru berada di situasi dengan orang-orang yang membuatmu tak nyaman. Ada perasaan takut yang kamu rasakan dan hal ini terbawa sampai ke mimpi.

Kamu mungkin sedang merasa takut untuk berkomitmen atau memikul tanggung jawab baru di dunia nyata. Ada perasaan terpaksa dalam menjalani hal itu atau bertahan di situasi itu. Saking stres dan tertekannya, situasi itu sampai terbawa ke dalam mimpi.

Jika kamu merasa tertekan atau stres setelah mendapat mimpi ini, tak ada salahnya untuk menceritakannya ke orang terpercaya dan meminta saran atau masukan darinya. Bisa juga cari teman curhat untuk menceritakan situasimu agar perasaanmu membaik.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading