Sukses

Relationship

Selain Lebih Bijak, Inilah 5 Keuntungan Memiliki Pasangan yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin tidak berpikir bahwa usia menjadi kriteria untuk jatuh cinta. Tetapi jika Sahabat Fimela menemukan seseorang yang lebih tua darimu, perjalananmu menjadi sangat mudah. Tentu saja, ada keuntungan berkencan dengan pria yang lebih muda juga. Tetapi jika kamu ingin bersama seseorang yang akan membantumu menemukan dan menuntun jalanmu, pilihlah pria yang lebih tua darimu. Mereka dewasa, peduli dan lebih berpengalaman. Tentunya banyak hal yang bisa kamu rasakan ketika memiliki pasangan yang lebih tua darimu seperti berikut.

1. Dia Tidak Bosan Memanjakanmu

Dalam hal memanjakan di sini bukan sebuah hadiah yang ia berikan. Dia akan memanjakanmu seperti kamu masih kecil dan akan mengurus kebutuhanmu. Bahkan, dia akan menanyakan apa yang ingin kamu lakukan alih-alih merencanakan sesuatu sendiri.

2. Dia Menenangkanmu

Kamu mungkin adalah orang yang sama sekali tidak realistis. Setengah dari waktu, kamu membutuhkan seseorang untuk memberimu pemeriksaan realitas. Saat itulah orang tersebut akan menjadi membantumu menghadapi situasi sulit yang lebih baik. 

3. Dia Bersabar

Dia mungkin akan mendengarkan segala keluhanmu. Dia akan bersabar memberimu masukan dan menenangkanmu. Dia akan mengerti bahwa kamu masih begitu labil.

4. Bisa Memposisikan Diri

Karena dia pernah merasakan seusiamu dan dia bisa berhubungan dengan masalah yang kamu hadapi. Percaya atau tidak, dia akan mencoba yang terbaik untuk memahamimu. Akan ada miskomunikasi sesekali, tapi itu bisa diatasi bersama.

Berkencan dengan dengan pasangan yang lebih tua tentu akan bisa lebih menyenangkan. Dia akan lebih pengertian, karena dia lebih berpikir dewasa.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading