Sukses

Relationship

Gampang Dapat Pasangan, 4 Zodiak Ini Juga Ingin Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tidak terlalu tertarik dengan pernikahan. Mereka lebih suka tinggal sendiri dan menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Mereka tidak suka bertanggung jawab kepada siapa pun dan merupakan orang yang cukup mandiri.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang menyukai gagasan memiliki pendamping dan percaya untuk menikah pada tahap awal kehidupan. Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang menyukai ide pernikahan dan cenderung nikah di usia muda. Simak yuk, zodiak-zodiak berikut ini.

Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka suka berada di sekitar orang-orang dan dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai. Dalam hal pernikahan, mereka tertarik untuk menikah di usia muda karena mereka merasa membutuhkan pendamping dan sistem pendukung.

Cancer

Cancer merasa perlu untuk mengisi kekosongan emosional dalam hidup mereka. Mereka mendambakan keintiman dan kesetiaan. Dengan demikian, ide pernikahan di usia muda cukup menarik bagi mereka.

Libra

Libra memberikan begitu banyak cinta kepada orang lain sehingga mereka akhirnya merasa kesepian. Ketika datang ke pernikahan, mereka menginginkan seseorang yang akan memanjakan mereka dan mendukung mereka dalam hidup. Mereka lebih suka menikah lebih awal, yaitu di awal usia 20-an daripada menundanya nanti.

Virgo

Virgo terbiasa menangani hal-hal sendiri, tetapi mereka akhirnya menginginkan seseorang yang akan menghibur mereka dan yang akan selalu mendukung mereka. Karena mereka sangat pekerja keras, mereka memiliki kebutuhan cinta dan dimanjakan, untuk memenuhi kebutuhan ini, mereka cenderung menikah di usia muda.

Nah, dari beberapa zodaiak di atas yang ingin nikah di usia mudam, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading