Sukses

Relationship

4 Tanda Seseorang Sebenarnya Menyukaimu, Tapi Tidak Menyadarinya

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah salah satu emosi terindah yang bisa kita alami dalam hidup kita. Untuk menemukan seseorang yang dengannya kita dapat membayangkan hidup bersama, bukanlah sesuatu yang semua orang dapat alami. Plus, fase awal hubungan seringkali sangat indah dan mengasyikkan. Juga, ketika seseorang jatuh cinta denganmu, dia pasti akan mengungkapkan perasaan dia bahkan tanpa mengungkapkannya dengan kata-kata. Sangat mudah untuk membaca sinyal dan tindakan seperti itu yang dengan jelas berarti seseorang jatuh cinta denganmu tanpa dia sadari. Jadi, inilah hal-hal yang secara tidak sadar dia lakukan ketika dia jatuh cinta denganmu.

Dia Menyukaimu Apa Adanya

Sama seperti merasa nyaman denganmu, dia memastikan bahwa kamu merasakan hal yang sama dengannya. Kamu tidak akan pernah merasa seolah-olah kamu sedang dihakimi olehnya. Selain itu, dia tidak akan pernah memintamu untuk berubah.

Dia Tidak Menyimpan Rahasia

Dia benar-benar nyaman denganmu dan tidak merasa perlu menyembunyikan apa pun. Dia memercayaimu dan ikatan yang kamu bagi dengannya mengungkapkan segala sesuatu tentang dia, baik dan buruk.

Tidak Ragu untuk Berbagi Masalah Keuangan

Meskipun keuangan adalah topik yang sangat sensitif dan orang lebih suka menyimpannya untuk diri mereka sendiri, dia tidak pernah melakukannya. Karena dia ingin membangun masa depan denganmu, dia akan membagikan detail keuangannya, dulu dan sekarang denganmu karena dia tahu bahwa sekarang ini bukan hanya tentang dia.

Dia Meminta Saranmu

Dia menganggapmu sebagai pasangan hidupnya dan tahu bahwa kamu memiliki suara yang sama dalam hidupnya. Jadi dia tidak akan pernah memutuskan apa pun kecuali dia tahu bahwa kamu juga akan menyukainya. Dan dia akan memberikan kepentingan yang tepat untuk apa pun pendapatmu tentang masalah-masalahnya.

Jika si dia benar-benar nyaman denganmu maka bisa dikatakan dia menyukaimu dan ingin hidup bersamamu sebagai kekasih seumur hidup.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading