Sukses

Relationship

Jangan Berharap Lebih! Kenali 6 Tanda Cintamu Bertepuk Sebalah Tangan

Fimela.com, Jakarta Cinta tak berbalas mengacu pada cinta yang sepihak dan tidak terbalas. Ini adalah pengalaman mencintai seseorang tanpa mereka mencintaimu kembali. Masalahnya berasal dari kamu yang mencoba mencari tahu perasaan orang lain yang sebenarnya. Kamu mungkin berpikir mudah untuk mengetahui hal ini, tetapi tidak selalu jelas.

Ada dua jenis utama cinta tak berbalas. Jenis cinta tak berbalas pertama terjadi ketika kamu telah memulai hubungan dengan seseorang, tetapi minat mereka padamu berkurang seiring waktu. Jenis cinta tak berbalas kedua terjadi ketika minatmu pada seseorang tidak berbalas sejak awal. Kamu mungkin bingung tentang perasaan orang lain yang sebenarnya atau mungkin sudah jelas bahwa orang lain ini tidak tertarik padamu.

Apa pun jenis cinta tak berbalas yang kamu alami, rasa sakitnya hampir tak tertahankan. Berikut ini adalah beberapa tanda utama yang harus diwaspadai untuk melihat apakah dirimu benar-benar mengalami cinta tak berbalas.

1. Kamu Selalu Menemukan Cara untuk Menghabiskan Waktu di Sekitar Mereka

Ketika orang sedang jatuh cinta, mereka ingin menghabiskan waktu bersama. Jika kamu menemukan bahwa kamu sedang merancang cara untuk terus bersama seseorang, tetapi mereka tidak membalasnya, itu mungkin cinta tak berbalas.

2. Kamu Cemburu Ketika Dia Menghabiskan Waktu dengan Orang Lain

Apakah kamu menjadi sangat marah ketika pria yang kamu sukai memberi tahumu ketika dia keluar bersama dengan orang lain? Itu tanda utama kamu cemburu, cemburu pada hubungan romantis yang tidak kamu miliki. Juga, ambil petunjuknya. Dia mungkin tidak tertarik padamu sebagai pasangan romantis.

3. Kamu Merasa Kurang Dihargai

Ketika kamu berusaha untuk mendapatkan hatinya, dia mungkin melakukan hal yang mungkin membuatmu kurang dihargai. Ambil langkah mundur, ini mungkin cinta tak berbalas. Jika kamu merasa kurang sangat dihargai, yang terbaik adalah move on dari hubungan ini.

4. Kamu Merasa Tidak Bisa Hidup Tanpa Mereka Mencintaimu

Jika kamu tidak bisa move on, meskipun kamu tahu dalam hatimu bahwa hubungan ini tidak akan terjadi, maka kamu terjebak dalam bentuk cinta tak berbalas. Ini akan membuatmu merasa sangat sulit melupakannya, bahkan kamu tidak akan membuka hati untuk orang lain.

5. Memikirkannya Membuatmu Merasa Cemas

Jika setiap pikiran tentang gebetan membuatmu merasa kecemasan, alih-alih kebahagiaan, kemungkinan besar orang yang kamu sukai tidak membalas kasih sayangmu, artinya itu cinta tak berbalas.

6. Mereka Menghindari Menghabiskan Waktu Bersama

Jika setiap kali kamu mengajaknya berkencan, jawabannya adalah dia selalu sibu, kamu perlu mengambil petunjuknya. Dia tidak begitu menyukaimu.

Ketika kamu menemukan beberapa tanda ini, ada baiknya untuk tidak banyak berharap padanya. Jangan buang-buang waktumu untuk orang yang mungkin tidak mengharapkanmu juga. Ketika kamu akan menjadi tujuannya, dia akan datang kepadamu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading