Sukses

Relationship

Seperti Inilah 4 Tanda Tak Terduga Bahwa Dia Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Pria tidak pandai mengekspresikan emosi dan perasaan mereka. Mereka pemalu, pendiam dan tidak terlalu blak-blakan. Ketika datang ke masalah cinta, mereka cenderung menjaga perasaan mereka. Jadi satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang ada di hati mereka adalah dengan memperhatikan ekspresi wajah mereka dan mengamati bahasa tubuh mereka.

Ketika mereka merindukanmu, mereka akan terus-menerus mengirimimu pesan dan memberimu petunjuk halus melalui gerak tubuh dan bahasa tubuh mereka. Jadi, perhatikan 4 tanda ini untuk mengetahui kapan seorang pria merindukanmu.

Dia Ingin Tahu

Jika dia merindukanmu, dia akan tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang hidupmu. Dia akan memberi tahumu tentang hidupnya dan mengajukan pertanyaan tentang kamu untuk membentuk ikatan dan untuk memastikan bahwa dia tahu segalanya tentang kamu.

Dia Berusaha untuk Menjaga Percakapan Tetap Berjalan

Sangat mudah untuk membiarkan percakapan mereda dalam satu waktu. Tetapi jika dia berusaha untuk melanjutkan percakapan, maka dia pasti merindukanmu.

Dia Selalu Ingin Melihatmu

Setiap kali kamu saling mengirim pesan, dia selalu menyebutkan fakta bahwa dia tidak sabar untuk melihat dan bertemu denganmu. Dia membuat rencana denganmu untuk masa depan dan selalu siap untuk bertemu denganmu, tidak peduli seberapa sibuknya dia.

Dia Merespon dengan Cepat

Setiap kali kamu mengirim pesan kepadanya, dia membalas dalam beberapa menit. Ini memang pertanda pasti bahwa dia merindukanmu dan tidak bisa mendapatkan cukup darimu.

Jika dia benar-benar merindukanmu, dia akan selalu menghubungimu. Bahkan sesibuk waktu dia, dia akan meluangkan waktu untukmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading