Sukses

Relationship

Tak Cuma Bikin Nyaman, Inilah 4 Alasan Seseorang Memilih Pasangan yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan dengan perbedaan usia yang cukup jauh mungkin terlihat aneh. Tetapi bagi mereka yang menjalaninya, ini bukan masalah besar. Sebanarnya usia bukan menjadi acuan untuk memilki hubungan yang langgeng. Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi seseorang memiliki hubungan jangka panjang yang langgeng.

Bahkan beberapa perempuan lebih memilih pasangan yang lebih tua darinya. Banyak alasan mengapa mereka menginginkan pasangan yang lebih tua darinya, salah satunya adalah kedewasaan. Memiliki pasangan yang lebih tua bisa menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa memiliki memiliki pasangan yang lebih tua akan lebih menyenangkan dan stabil.

1. Lebih Bijaksana

Mereka yang lebih tua atau lebih dewasa dari kita mungkin memiliki kebijaksanaan. Hal itulah yang membuatmu jatuh cinta padanya. Dia akan menyelesaikan dan menghadapi masalah dengan bijak serta mengambil keputusan dengan bijak pula.

2. Berpengalaman

Dengan usia yang lebih tua dari kita, tentu mereka memiliki banyak pengalaman hidup. Mereka akan melakukan sesuatu berdasarkan pengalaman mereka. Mereka menyadari pentingnya komunikasi dalam suatu hubungan.

3. Bertanggung Jawab

Bagi mereka yang memiliki usia lebih tua dari kita tentu akan lebih melihat dengan serius kehidupan jangka panjang mereka. Meskipun terkadang beberapa mungkin belum mapan, namun, mereka memiliki tanggung jawab untuk hubungan dan keluarga mereka.

4. Tegas

Memiliki pasangan yang lebih tua, mereka lebih tegas untuk suatu hubungan. Mereka akan memberikan kepastian kepadamu. Mereka tidak akan memberikan janji-janji, tetapi juga membuktikan tentang apa yang mereka akan berikan kepadamu.

Memiliki pasangan yang lebih tua menjadi akan membuatmu belajar untuk berpikir dewasa. Menyenangkan atau tidak suatu hubungan, bergantung bagaimana dirimu menjalaninya. Setiap hubungan pasti akan menemui masalah, namun kamu dan pasangan perlu memiliki cara untuk membuat hubungan yang lebih bahagia.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading