Sukses

Relationship

6 Tanda Pasti Dia Menginginkan Hubungan yang Serius

Fimela.com, Jakarta Ketika dalam hubungan jangka panjang, terkadang sulit untuk menguraikan tanda-tanda halus yang dari orang yang kamu sukai. Jika kamu berpikir bahwa pasanganmu menyukai gagasan pernikahan, carilah tanda-tanda ini untuk memberi petunjuk kepadamu.

1. Dia Membuat Rencana Masa Depan

Pria tidak membicarakan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin mereka bicarakan. Tetapi ketika seorang pria mengemukakan rencana masa depan, itu merupakan indikasi bahwa dia ingin mengetahui pendapatmu tentangnya.

2. Kamu Diajak ke Setiap Acara

Kamu telah menjadi salah satu orang yang sering diundang dalam acara keluarga. Ini berarti bahwa dia melihatmu memainkan peran besar dalam gambaran besar hidupnya. Dia ingin memperkenalkanmu kepada keluarganya dan membuatmu merasa seperti kamu adalah bagian darinya.

3. Dia Tepat Waktu

Jika pria yang kamu sukai selalu tepat waktu, dia pasti menyukaimu. Ketika seorang pria berada dalam hubungan yang serius, dia akan memastikan bahwa pasangannya tidak harus menunggunya. Dia akan memberi tahumu jika dia terlambat dan dia tidak akan pernah membiarkanmu menggantung.

4. Dia Merindukanmu

Kamu akan merasa seperti tidak ada yang bisa menghalangi ketika pria kamu sukai telah membuat keputusan untuk meluangkan waktu untuk melihatmu. Ketika dia membuat janji tentang rencana, dia akan menindaklanjutinya, dan ini pertanda bagus. Di sisi lain, jika dia selalu menelepon untuk membatalkan rencana, ini berarti kamu tidak berada di garis depan pikirannya. Seseorang yang melakukan ini tidak merasa berkomitmen sama sekali.

5. Dia Hanya Melihatmu

Dia tidak akan memiliki mata yang berkeliaran yang akan membuatmu merasa cemburu atau tidak nyaman. Pria yang kamu sukai akan fokus padamu bahkan di restoran yang ramai.

6. Dia Ingin Hidup Bersama

Ketika seorang pria ingin berbagi ruangnya secara sukarela dan tidak hanya sebagai cara untuk menghemat uang, dia memikirkan masa depan. Ini juga bisa terjadi jika dia menyarankan untuk membuka rekening bank bersama atau memelihara hewan peliharaan. Tinggal bersama adalah salah satu tanda paling jelas bahwa dia siap untuk menikah.

Beberapa tanda halus kadang diberikan kepada pria kepada pasangannya. Jika dia benar serius denganmu, dia akan menemui kedua orangtuamu dan melamarmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading