Sukses

Relationship

Cerita Seorang Perempuan yang Ragu Menjelang Pernikahan karena Takut Tak Disayang Mertua

Fimela.com, Jakarta Tak jarang, pasangan yang memadu kasih mengalami berbagai cobaan sebelum benar-benar memutuskan untuk mengikat janji mereka dalam pernikahan. Mulai dari konflik pribadi, keluarga hingga keraguan menjelang pernikahan.

Seperti yang dirasakan perempuan cantik ini, ia merasakan keraguan menjelang pernikahan dengan pasangannya, Menjelang pernikahan ia merasa takut jika setelah menikah ia tak dapat diterima dengan baik oleh keluarga pasangannya.

Tetapi hal yang tak terduga pun terjadi setelah pernikahannya dengan perlakuan keluarga yang takj pernah ia bayangkan sebelumnya Penasaran seperti apa kisah seorang perempuan yang mengalami keraguan menjelang pernikahan? Simak selengkapnya berikut ini.

Ragu Menjelang Pernikahan

Melansir dari laman Merdeka.com, Selasa (31/8/2021) dari video milik akun TikTok @bundaule, ia membagikan pengalaman masa lalunya saat menjelang hari bahagia. Beberapa waktu menjelang pernikahan, ia merasa ragu untuk melanjutkannya.

"Banyak banget keraguan mau nikah," tulisnya.

Rasa takut soal perlakuan mertua serta seluruh keluarga besar pasangan menjadi alasannya. Ia takut menjadi menantu yang tak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari sang mertua.

"Sempat ragu mau menikah karena takut mertua dan keluarga dia gak sayang," sambungnya.

Perlakuan Mertua yang Tak Pernah Diduga

Semua keraguan perempuan cantik itu seketika sirna. Ia langsung mendapatkan jawaban atas semua keraguannya menjelang pernikahan. Ia justru diterima dengan baik oleh orangtua dari tambatan hati. Saking baiknya, ia bahkan bak dianggap putri sendiri oleh sang mertua.

"Dan ternyata aku diterima dengan sangat baik," tulisnya.

"Bahkan dianggap seperti anak sendiri," lanjutnya.

Tak hanya orangtua pasangan, wanita cantik itu pun juga disambut hangat oleh adik-adik ipar. Ia langsung merasa dekat dengan saudara sang kekasih hati.

"Dekat banget sama adik-adik ipar," tulisnya.

Dengan jodoh yang tepat, ia yakin jika ada tangan Tuhan yang turut bekerja. Kala itu, seketika ia merasa Tuhan telah menghilangkan segala keraguannya.

"Allah hilangkan keraguanku itu," pungkasnya.

Tanggapan Warganet

Video yang dibagikan itu pun mendapat tanggapan dari warganet ada yang iri dan ada juga yang seolah-olah bisa merasaka apa yang dirasakan perempuan tersebut.

Sama bangettt, tapi kadang suka iri liat temen yang bisa akrab sama camernya mereka”, tulis akun @ichaaa.

Semoga dapet yang begini jugaaak”, tulis akun @sarjana pendamping dirimu.

Sama takut juga mana belum dikenalin”, tulis akun @tasyul.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading