Sukses

Relationship

7 Tanda Kamu Sapiosexual, Mudah Jatuh Cinta pada Kecerdasan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Istilah sapiosexual sendiri merupakan sebutan untuk kondisi orang yang jatuh cinta karena kecerdasan seseoarng. Saat ini, kecerdasan memang umum dijadikan kriteria mencari pasangan, tapi apakah kamu termasuk salah satunya? Cek sekian tandanya berikut ini.

1. Kecerdasan jadi kriteria utamamu memilih pasangan

Ketika mencari pasangan, kamu hanya ingin mencari yang otaknya encer, entah itu anak kedokteran, hukum, perpajakan, guru matematika atau bidang-bidang yang membutuhkan kecerdasan otak untuk berpikir.

2. Ngobrol topik serius dan mendalam membuatmu tak bisa melupakannya

Ketika terlibat percakapan dengan seseorang tentang politik, feminisme, rasisme dan segala topik berat lainnya mengenai fenomena dunia kamu justru jatuh cinta padanya.

3. Tak tahan diajak bicara basa-basi

Kamu benci sekali didekati pria yang suka omong kosong. Ketika kamu menjawab sesuatu agak rumit dan dia gak paham apa yang kamu bicarakan, kamu langsung ilfeel.

4. Selalu jatuh cinta pada isi otak seseorang, tak peduli wajah atau penampilan

Selama ini kamu selalu punya pasangan yang tidak tampak tampan dari penampilan, tapi sebenarnya sangat cerdas dalam banyak hal. Dia mungkin bukan pria paling wangi, rapi dan populer di lingkaran sosialmu, tapi ia punya banyak ensiklopedi atau buku pembahasan berat lainnya.

5. Semakin sering ngobrolin sesuatu yang rumit semakin menarik dia

Kamu tak berhenti memandangnya ketika ia membicarakan teori kuantum fisika atau bagaimana negara monarki bisa terbentuk. Saat ia menunjukkan isi otaknya, ia jadi tampan luar biasa.

 

6. Suka pergi ke perpustakaan atau toko buku untuk cari pasangan

Kamu tidak pergi ke kafe atau ulang tahun seseorang untuk mencari pacar. Kamu justru mencarinya di perpustakaan, toko buku atau tempat kursus karena kamu suka melihat orang-orang cerdas.

7. Menyukai kegiatan belajar bersama, hunting buku atau melakukan cerdas cermat

Kamu merasa lebih antusias dan tertantang ketika melakukan kegiatan belajar bersama, mencari buku atau adu kecerdasan dengannya.

Ketika jantungmu berdebar jatuh cinta karena sekian alasan di atas, bisa jadi itu tanda kamu sapiosexual, orang yang mudah jauh cinta pada kecerdasan seseorang.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading