Sukses

Relationship

Mempelai Pria Sempat Menghilang di Acara Pernikahan, Ini yang Terjadi Kemudian

Fimela.com, Jakarta Momen hari pernikahan pastinya akan menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup. Setiap pasangan pun ingin memiliki kenangan dan memori indah di hari istimewa itu. Tapi apa jadinya bila di hari bahagia itu, pasangan tiba-tiba "menghilang"?

Baru-baru ini sepasang pengantin viral di media sosial karena aksi kejutan yang di luar dugaan. Seorang mempelai pria tiba-tiba menghilang dari acara pernikahannya. Hal tersebut lantas membuat sang wanita, keluarga, sekaligus tamu undangan panik dan khawatir.

Melalui akun TikTok @yedisyah, Minggu (29/8/2021) sebuah video berdurasi 30 detik memperlihatkan momen mempelai wanita yang panik hingga sempat emosi karena suaminya "kabur" dari pelaminan.

"Awalnya pengantin cewek marah. Suaminya menghilang nggak ada di pelaminan. Sudah kesal 30 menit menunggu ditinggal sendiri," tulis keterangan dalam video tersebut.

Aksi hilangnya sang suami itu pun sempat membuat kesal, marah, hingga malu sang wanita. Namun, hal tersebut ternyata sudah direncanakan untuk memberi kejutan pada istrinya.

 

Kejutan Manis

Setelah lebih dari 30 menit, sang suami datang sambil menyanyikan lagu dan membawa seikat bunga. Momen romantis itu pun mendadak membuat para tamu undangan sekaligus istrinya terkejut.

Melihat aksi suaminya, mempelai wanita tampak tersenyum bahagia dan lega. Ia terlihat tak menyangka jika suaminya memberikan kejutan pada hari pernikahannya tersebut.

Unggahan mengenai kejutan di hari pernikahan itu pun menjadi viral di media sosial dan mendapat berbagai respons menarik dari warganet. Tak sedikit yang merasa iri bahkan ingin mengulang momen pernikahannya.

"Terharu...jadi pengen jadi pengantin lagi," tulis wanisharks

"Aduh jadi kebawa meloww, samawa ya maz," tulis Meiasri

"So sweet bingit," tulis Jayanti Manda

"Aku malah fokus liat dekor pelaminannya, cantik, keren, modern," tulis Nurulfauzi72

Semoga pasangan suami istri bisa senantiasa bahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama, ya. Kejutan manis di hari pernikahan ini pasti akan menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading